Resep Es Mambo Susu Cokelat, Menggugah Selera

Troy Farmer   23/09/2020 20:32

Es Mambo Susu Cokelat
Es Mambo Susu Cokelat

Anda sedang mencari inspirasi resep es mambo susu cokelat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es mambo susu cokelat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bagi anda yang suka makan es atau anda punya anak - anak yang gemar makan es, berikut resep Resep Es Mambo Coklat Susu Enak Dan Segar yang dapat anda buat. Permisi bunda siang ini setor ini saja deh es mambo susu coklat. Jadi malu saya nggak pakai takaran pasti asal campur saja.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es mambo susu cokelat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan es mambo susu cokelat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat es mambo susu cokelat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es Mambo Susu Cokelat menggunakan 3 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es Mambo Susu Cokelat:
  1. Ambil 1 liter Susu UHT vanila
  2. Gunakan 50 gram coklat filling
  3. Sediakan Plastik es mambo secukupnya

Lagi pengen yang seger seger sambil nostalgia jajanan waktu SD. Es Mambo Susu Coklat Pasta #semarak_larismanisjajanansd. Niatnya mau ikutan semarak Clover minggu ini. Tapi pas mau upload balita rewel.

Cara menyiapkan Es Mambo Susu Cokelat:
  1. Siapkan bahan-bahannya
  2. Ambil plastik es mambo, masukkan sedikit coklat filling lalu ratakan dengan cara memencet bagian cokelat di dalam plastik
  3. Setelah rata, masukkan susu UHT, lalu ikat dengan rapat dan rapi
  4. Masukkan ke dalam freezer hingga beku.
  5. Setelah beku, es mambo susu siap dinikmati

Es Mambo merupakan jajanan anak yang enak segar serta bisa anda jadikan sebagai penghilang rasa haus. Jajanan ini memiliki banyak macam rasa. Salah satunya adalah es mambo rasa coklat susu yang akan kami bagikan kepada anda proses dan cara pembuatannya pada perjumpaan kali ini. Selain selai coklat, es mambo bisa ditambahkan campuran lain sesuai selera. Seperti potongan buah, meises, parutan keju, chocochips, dan masih banyak lainnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat es mambo susu cokelat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved