Resep Brokoli krispi, Menggugah Selera

Rosa Murray   01/11/2020 05:33

Brokoli krispi
Brokoli krispi

Anda sedang mencari inspirasi resep brokoli krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli krispi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cemilan yang enak, gurih, dan tentunya bergizi. Untuk adonan basah harus dingin, biar menempel pada brokoli dan bikin lebih krispi. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihat resep dan cara membuat brokoli krispi yang mudah di bawah ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli krispi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brokoli krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat brokoli krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Brokoli krispi menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Brokoli krispi:
  1. Sediakan brokoli, cuci dan potong2
  2. Ambil tepung beras
  3. Ambil tepung terigu
  4. Sediakan Air
  5. Gunakan bawang putih
  6. Sediakan kemiri
  7. Sediakan merica
  8. Sediakan Bumbu
  9. Sediakan garam
  10. Siapkan totole/ penyedap rasa

Hazırlanması ve Kullanılması : Bitkinin hem odunsu saplarını hem de çiçekli bölümlerini kullanabilirsiniz. Brokoli memleketimize son bir kaç yıldan beri girmiş bir sebzedir. Roma imparatorluğu döneminde esas yetiştirildiği bölgelerden bir tanesi de Akdeniz sahilleri idi. Özellikle Amerika ve Avrupa'da en çok. Because this broccoli is the best broccoli.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli krispi:
  1. Rendam potongan brokoli ke air garam supaya bakteri atau jika ada ulat bisa lepas.
  2. Uleg bahan bumbu sampai halus. (bawang, merica, kemiri, garam, totole)
  3. Campurkan tepung terigu, tepung beras dan bumbu halus kemudian masukan air. Adonan jangan terlalu kental dan jangan terlalu cair ya.
  4. Brokoli yg direndam tiriskan, cuci kembali dan celupkan ke adonan tepung.
  5. Goreng di minyak panas hingga kecoklatan.
  6. Angkat dan sajikan, rasanya manis2 gurih krenyes2.

We're talking crispy, crunchy, toasty, roasty broccoli tops and creamy, dreamy broccoli stems. Bununla bərabər yediyinizdə Sizdə toxluq hissi yaradacaqdır. Here is a quick and delicious option to cooking broccoli as a side dish! This crispy roasted broccoli is simple and amazing and I guarantee that even the. Transfer broccoli to a platter and drizzle with tahini sauce.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved