Resep Brokoli crispy ala"😍😘, Enak Banget

Iva Tran   09/09/2020 08:04

Brokoli crispy ala"😍😘
Brokoli crispy ala"😍😘

Anda sedang mencari inspirasi resep brokoli crispy ala"😍😘 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli crispy ala"😍😘 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Corndog brokoli crispy ala Korea Jajanan street food ala Korea dengan modifikasi penambahan brokoli dengan bahan ekonomis mozarella yang diganti dengan. Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli crispy ala"😍😘, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brokoli crispy ala"😍😘 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan brokoli crispy ala"😍😘 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brokoli crispy ala"😍😘 menggunakan 5 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Brokoli crispy ala"😍😘:
  1. Gunakan ukuran sedang Brokoli putih
  2. Gunakan ukuran kecil Brokoli hijau
  3. Ambil 160 gr tepung sajiku
  4. Gunakan 2 butir telur
  5. Ambil 1 sdm garam

Resep Mudah - Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispy. Masih banyak dari kita yang tidak menyukai brokoli, padahal sayuran satu ini memiliki berbagai manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita. So, supaya hilang ketidaksukaan kita terhadap brokoli, yuk simak artikel berikut ini! Brokoli çorbası ise güzel bir alternatif olur mercimek, tarhana, şehriye gibi sık yapılan çorbalara. Üstelik brokolinin içerdiği vitamin ve mineraller gün boyunca Brokoli çok kişinin hayran olduğu bir sebze değildir evet.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli crispy ala"😍😘:
  1. Potong brokoli cuci lalu rendam dengan air garam ±5menit lalu tiriskan
  2. Setelah itu kita masukan dalam kocokan telur..
  3. Lalu kita masukan dalam tepung sajiku kering dan goreng deh.
  4. Brokoli crispy siap disantap.. 😘

Ancak çorbası söz konusu olduğunda işler biraz değişir. Brokoli sapı, Brokoli sapı tıpkı Brokolinin kendisinde olduğu gibi C vitamini bakımından zengin olan bir sebzedir. Brokoli sapı kısmı mineral bakımından çok besleyicidir. Oldukça besleyici ve güç verici olan brokoli sapı içerisinde bulunan yoğun vitaminler sayesinde vücudun bağışıklık sistemini güçlendirir. Selain itu, sayuran hijau ini rendah sodium dan tinggi antioksidan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brokoli crispy ala"😍😘 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved