Resep Es Mambo Milo yang Lezat

Evelyn Erickson   17/10/2020 16:35

Es Mambo Milo
Es Mambo Milo

Anda sedang mencari inspirasi resep es mambo milo yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es mambo milo yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es mambo milo, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan es mambo milo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Es Mambo jajanan anak baheula #stayathome tetap seru dengan membuat jajanan khas doeloe. Hai semuanya,,, Nah kali ini Keysha dan ibu lagi pengen buat es mambo kekinian dari susu kotak yang belakangan ini lagi viral. Dalam video ini D'Vita akan membuat Es Mambo Susu Ultra, Milo dan Dancow.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah es mambo milo yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Es Mambo Milo memakai 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Es Mambo Milo:
  1. Siapkan 100 gr milo bubuk
  2. Gunakan 150 ml susu kental manis coklat
  3. Gunakan 350 ml air
  4. Sediakan 350 ml susu cair full cream

DIY Es Mambo Ultra Milk, Bikin Es Krim Stik Paling Mudah??? Es mambo.es mambo.siapa mau es mambo murah meriah dari susu ultra dan milo. Ini dia yang lagi viral di media sosial. Es mambo rasa susu coklat Milo yang kental dan segar.

Langkah-langkah menyiapkan Es Mambo Milo:
  1. Campur semua bahan dalam panci
  2. Masak dengan api sedang sambil diaduk aduk terus sampai mendidih
  3. Setelah hilang uap panasnya bisa dikemas dalam plastik es.kemudian bekukan dalam freezer

Jenis susu kotak lain yang bisa kamu nikmati berupa es mambo adalah Susu Ultra. Lihat juga resep Es Mambo/Es Lilin Lembut enak lainnya. Mambo es un género musical y danza que se desarrolló originalmente en Cuba. La palabra "mambo" es un afronegrismo, de manera similar a otros términos musicales afroamericanos como conga, milonga, bomba, tumba, samba, bamba, bambulá, tambo, tango, cumbé, cumbia y candombe. Hai semuanya,,, Nah kali ini Keysha dan ibu lagi pengen buat es mambo kekinian dari susu kotak yang belakangan ini lagi viral.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat es mambo milo yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved