Bagaimana Membuat Es mambo jelly cokelat, Menggugah Selera

Lora Nelson   14/10/2020 11:37

Es mambo jelly cokelat
Es mambo jelly cokelat

Sedang mencari inspirasi resep es mambo jelly cokelat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es mambo jelly cokelat yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Read Customer Reviews & Find Best Sellers. We love frontline heroes for everything you do! Aduk semua bahan kecuali air dalam panci sampai rata.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es mambo jelly cokelat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan es mambo jelly cokelat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah es mambo jelly cokelat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es mambo jelly cokelat memakai 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Es mambo jelly cokelat:
  1. Ambil 2 bks nutrijell cokelat
  2. Sediakan 2 bks milo
  3. Siapkan 3/4 kg gula pasir
  4. Gunakan 5 sdm tepung maezena
  5. Siapkan 3 liter air

Es mambo rasa coklat banyak disukai terutama oleh anak anak. Rasanya lembut dan segar dengan sensai coklat lezat. Agar anak betah dirumah Kita dapat membuat es mambo rasa coklat ini. Cara membuat es mambo coklelat ini mudah dan praktis kok dijamin semua akan suka.

Cara menyiapkan Es mambo jelly cokelat:
  1. Aduk semua bahan kecuali air dalam panci sampai rata
  2. Masukan air, lalu aduk kembali sampai semua bahan larut dalam air sampai rata
  3. Masak adonan es tersebut dengan api sedang, sambil sesekali di aduk aduk
  4. Setelah matang, tunggu sampai uap panas berkurang tapi jangan sampai adonan es dingin
  5. Yang terakhir masukin deh dalam kantong plastik es mambo

Seperti judulnya es mambo pelangi, es lilin atau es yang dibungkus dengan plastik mambo ini memiliki warna-warni cerah yang menggoda. Kreasi Es Mambo Rainbow dan Es Choki-choki Ala Malaysia Mulai dari merah, hijau, biru, ungu, kuning, orange, hijau, jingga, pink, cokelat dan aneka warna pelangi lainnya sesuai selera. Es mambo lembut ini tersedia dengan banyak pilihan rasa mulai dari es mambo coklat, es mambo buah, es mambo susu, es mambo, yougourt dan aneka es mambo lainnya. Bagi anda yang ingin membuat es mambo aneka rasa cobalah resep es mambo coklat durian. Es mambo jelly rainbow ceria 🌈.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es mambo jelly cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved