Resep Es lilin rasa milo Anti Gagal

Roger Mann   17/07/2020 11:56

Es lilin rasa milo
Es lilin rasa milo

Anda sedang mencari ide resep es lilin rasa milo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es lilin rasa milo yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Es lilin milo enak lainnya. Cara Membuat Es Lilin Rasa Milo Ide Jualan Untung Berlipat Di video kali ini saya akan share cara membuat es lilin rasa milo,baik sekali untuk ide jualan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es lilin rasa milo, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan es lilin rasa milo yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah es lilin rasa milo yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Es lilin rasa milo memakai 2 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Es lilin rasa milo:
  1. Sediakan 1500 ml Air
  2. Sediakan 1 sm maizena

Es lilin dibuat menggunakan kelapa Rasa lezatnya luar biasa Bahkan, ada juga es lilin yang menyajikan rasa pedas. Anda juga bisa membuat es lilin rujak yang pedasnya bikin penasaran. Es lilin memiliki warna cerah dan berwarna-warni. Es lilin juga identik dengan ukurannya yang kecil, panjang, dan dibungkus dengan kantong es.

Cara membuat Es lilin rasa milo:
  1. Rebus air dan gula terlebih dahulu
  2. Setelah gulanya larut..masukkan tepung maizena (yg sudah diberi air sedikit)
  3. Di aduk aduk sebentar,lalu masukkan susu skm
  4. Lalu masukkan milo
  5. Di aduk aduk agar milonya tidak menggumpal
  6. Setelah mendidih..angkat dan dinginkan
  7. Dikemas dalam plastik
  8. Lalu masukkan dalam freezer
  9. Setelah dingin dan beku….siap untuk dinikmati…😉😉😊

Bungkus rapi dengan plastik es lilin kemudian masukkan freezer dan siap disantap saat beku 😊. Es lilin nutrijel pelangi adalah salah satu es yang akan membuat anda nostalgia dengan masa kecil. Berbeda dengan es lilin lainnya tekstur es lilin nutrijel lembut dan akan membuat anda ketagihan. Warnanya pun tak kalah menggoda untuk dicoba. Resep Es Susu Pensil Nano Nano - Untuk menambah variasi saat jualan, kali ini saya akan membagikan resep es susu pensil nano nano andalan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es lilin rasa milo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved