Bagaimana Membuat Brokoli Crispy Enak banget simple dan sehat, Bisa Manjain Lidah

Leroy Carpenter   13/07/2020 01:27

Brokoli Crispy Enak banget simple dan sehat
Brokoli Crispy Enak banget simple dan sehat

Sedang mencari ide resep brokoli crispy enak banget simple dan sehat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli crispy enak banget simple dan sehat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli crispy enak banget simple dan sehat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brokoli crispy enak banget simple dan sehat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Brokoli Crispy ala Bu Heri semoga dapat membawa manfaat ya. Jangan lupa subcribe, like and coment ya Resep brokoli crispy camilan sehat olahan brokoli camilan enak dan hemat tutorial membuat brokoli crispy jajanan. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brokoli crispy enak banget simple dan sehat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brokoli Crispy Enak banget simple dan sehat menggunakan 13 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Brokoli Crispy Enak banget simple dan sehat:
  1. Ambil 1 brokoli rebus(ga direbus jg gapapa)
  2. Gunakan Marinasi
  3. Ambil Bumbu balur ayam spesial sasa
  4. Ambil Secukupnya air
  5. Ambil Garam
  6. Ambil Lada
  7. Ambil Bumbu cair
  8. Sediakan Tepung crispy
  9. Ambil Secukupnya air (pokoknya kental)
  10. Sediakan Bumbu kering
  11. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  12. Sediakan 1 sdm maizena
  13. Sediakan 1 sdt baking powder

Ingin tahu cara mengolah brokoli yang sehat namun tetap lezat? Kedua bahan ini 'ramah' banget buat yang sedang diet karena tidak mengandung lemak jahat. Brokoli crispy yang pastinya so crunchy… Cincang kasar brokoli dan wortel yang sudah dicuci bersih. Ayam Brokoli Saus Bombay ini emang spesial.

Langkah-langkah membuat Brokoli Crispy Enak banget simple dan sehat:
  1. Jadi brokolinya aku rebus ya, gausa direbus juga gapapa soalnya kemaren niatnya ga ditepungin hehe. Lalu campur jadi 1 bahan marinasi dan masukkan brokoli rendam bbrp menit atau jam
  2. Campurkan bahan cairnya yaitu tepung crispy dan air. Pokoknya tekstur kental ya. Masukkan brokoli yang dimarinasi ke dalam larutan tepung crispynya
  3. Lalu balur ke campuran bahan keringnya (tepung terigu, maizena, baking powder)
  4. Goreng sampai matang
  5. Sajikan, ini dikasi saos sambal makin enak 😍

Lauk sempurna yang sehat dan kaya gizi! Simple banget resepnya, sajikan dengan nasi panas. tag tumis jagung manis tumis sawi putih masakan enak masakan sehat inspirasi masakan. Judul: Masakan Simple dan Sehat Yang Enak Banget. Cream soup berbahan dasar brokoli yang sehat untuk hidangan keluarga tercinta, inilah resep dan langkahnya untuk anda. Brokoli juga merupakan sayuran yang pas karena dapat sistem kekebalan tubuh diantaranya kandungan beta-karoten yang tinggi dan memberikan sistem kekebalan tubuh..dan lauk makan yg super crispy.cocok di buat sekalian yg banyak simpan di toples buat lauk makan.😁😁 rasanya yg gurih,tapi bahannya mudah banget. bahannya. tempe tepung terigu tepung tapioka kaldu ayam garam lada air semoga bermanfaat dan selamat mencoba #reseptempecrispy.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat brokoli crispy enak banget simple dan sehat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved