Resep Es mambo coklat Anti Gagal

Alfred Hansen   15/08/2020 09:19

Es mambo coklat
Es mambo coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep es mambo coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es mambo coklat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Es Mambo Susu Coklat enak lainnya. Resep Es Mambo Coklat Susu Enak dan Lembut. Minuman beku tradisional dengan aneka varian rasa ini sejak dahulu memang sudah sangat akrab menjadi pilihan jananan untuk penghilang dahaga.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es mambo coklat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan es mambo coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat es mambo coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es mambo coklat memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es mambo coklat:
  1. Gunakan 2 sdm muncung tepung maezena
  2. Sediakan 2 sdm muncung cocoa powder
  3. Siapkan 220 ml susu cair coklat (me:ultra)
  4. Sediakan 70-800 ml air
  5. Sediakan 4-5 sdm gula pasir
  6. Gunakan 1 sdm skm gold/putih
  7. Sediakan 1/4 sdt garam
  8. Siapkan Plastik es
  9. Gunakan Karet
  10. Siapkan Corong

Pengin yang seger seger dan kekinian kan? Cocok nih buat coba Resep Es Mambo Coki Coki Coklat yang pastinya bikin ketagihan dan cocok untuk jualan di DapurNaira. Ngga pake lama deh, langsung kita simak bahan apa aja yang dibutuhkan untuk membuat Es Mambo Coki Coki dan cara membuatnya berikut ini. Es mambo rasa coklat biasanya banyak disukai terutama oleh anak anak.

Langkah-langkah membuat Es mambo coklat:
  1. Campur smua bahan aduk2,masak di api kecil aduk hingga mendidih,matikan api biarkan dingin
  2. Tips agar cepat dingin,siapkan wadah lebih besar dari panci isi air taruh panci di atas nya
  3. Jika masih hangat,stlh di bungkus masukan dalam wadah berisi air,slth selesai langsng deh masukin frezer

Rasanya lembut dan segar dengan sensasi coklat yang lezat. Agar anak betah di rumah Kita dapat membuat es mambo rasa coklat ini sendiri. Cara membuat es mambo coklelat ini sangat mudah dan praktis. Berikut resep membuat es mambo coklat yang lembut selengkapnya : Bahan yang. Resep es mambo atau es lilin rasa coklat susu enak yang lembut, dapat dengan mudah kita bikin sendiri di rumah dengan menggunakan bahan yang sederhana.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es mambo coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved