Resep Brokoli Goreng Telur Crunchy, Lezat Sekali

Phoebe McDaniel   31/07/2020 06:42

Brokoli Goreng Telur Crunchy
Brokoli Goreng Telur Crunchy

Lagi mencari inspirasi resep brokoli goreng telur crunchy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng telur crunchy yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli goreng telur crunchy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brokoli goreng telur crunchy yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Cara membuat Brokoli Goreng Krispi yang merupakan makanan favorit orang Jepang ini sangat sederhana dengan bahan yang mudah di Olahan Brokoli Goreng Crispy ini memiliki tekstur yang renyah di luar dengan rasa gurih yang disukai anak-anak. Jadi cocok sekali dibuat untuk si kecil yang. Selain diolah menjadi Sayur Sop atau Capcay brokoli bisa diolah menjadi cemilan yang lezat, enak dan gurih.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brokoli goreng telur crunchy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brokoli Goreng Telur Crunchy memakai 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brokoli Goreng Telur Crunchy:
  1. Ambil 1 buah brokoli iris kecil2
  2. Siapkan Garam
  3. Sediakan Air panas
  4. Gunakan 1 buah telur utuh kocok lepas
  5. Gunakan Penyedap rasa (saya pake Masako)

Resep tumis/cah brokoli goreng telur orek ini bisa dijadikan referensi bagi anda ketika hendak menyajikan menu santap untuk keluarga. Setiap suapan dari tumis brokoli goreng telur orek ini akan memanjakan lidah anda. Cara membuat: Panaskan minyak goreng di atas api sedang, celupkan setiap kuntum brokoli ke telur yang sudah dikocok, Lumuri dengan tepung bumbu hingga merata, dan goreng. Pada saat memasak, jangan memasak brokoli terlalu lama selain supaya vitaminnya tidak hilang juga brokoli paling enak disantap saat masih setengah matang sehingga masih crunchy.

Langkah-langkah membuat Brokoli Goreng Telur Crunchy:
  1. Potong brokoli kecil2 ukuran sesuai selera masing2, lalu cuci dg air bersih, rendam brokoli yg sudah diiris kedalam air panas yg sdh dicampur dg garam, rendam kurang lebih selama 10 menit
  2. Tiriskan brokoli
  3. Kocok telur tambah sedikit garam dan penyedap rasa
  4. Masukkan brokoli kedalam kocokan telur
  5. Goreng kedalam wajan penggoreng dg api sedang hingga berwarna kecoklatan
  6. Tiriskan minyak, brokoli goreng siap dihidangkan

Hidangan yang sempurna adalah hidangan yang ada menu sayurnya, yuk berikan resep Cah Brokoli Wortel sebagai menu sehat yang lezat untuk keluarga. Tak boleh ketinggalan, Bunda harus mencoba kreasi cah brokoli yang dipadukan dengan sayur wortel. Masaknya praktis dan rasanya sangat enak. Karena brokoli merupakan jenis sayur yang mengandung zat-zat phytochemical. Resep macaroni schotel goreng - Macaroni schotel adalah makanan ringan yang enak disantap selagi hangat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli goreng telur crunchy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved