Resep Brokoli goreng krispy yang Enak

Jeff Warren   09/09/2020 15:11

Brokoli goreng krispy
Brokoli goreng krispy

Sedang mencari ide resep brokoli goreng krispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng krispy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat. Yuk cobain resep Brokoli Goreng Tepung yang renyah dan pastinya enak!! Bahan yang digunakan juga simpel banget kok.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng krispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brokoli goreng krispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brokoli goreng krispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Brokoli goreng krispy menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Brokoli goreng krispy:
  1. Siapkan 1 buah brokoli
  2. Ambil secekepnya air rendaman
  3. Ambil 1 siung bawang putih
  4. Gunakan sedikit garam
  5. Sediakan 6 sdm tepung terigu
  6. Sediakan 2 sdm tepung kanji/ maizena

Jadi cocok sekali dibuat untuk si kecil yang tidak doyan sayur. Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri. Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal. Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan Jadi brokoli goreng tepung ini cocok sekali untuk anda yang sedang diet dan ingin.

Cara menyiapkan Brokoli goreng krispy:
  1. Siapkan air semangkung, beri bawang putih halus dan sedikit garam.
  2. Potong2 brokoli dan rendam dalam air tadi.
  3. Campur tepung terigu dan kanji dalam keadaan kering. Tidak perlu air. Boleh diberi masako.
  4. Ambil brokoli dr air rendaman, celup ke tepung tadi, lalu celupkan ke air lagi, dan ke tepung lagi. Tepuk2 untuk mengurangi tepung, agar ketika digoreng tepungnya tidak mengotori minyak.
  5. Siap dicocol dg saos

Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Cara membuat Crispy & Spicy Broccoli. Cemilan yang enak, gurih, dan tentunya bergizi. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brokoli goreng krispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved