Resep Brokoli Goreng Crispy, Bikin Ngiler

Tom Yates   01/12/2020 07:39

Brokoli Goreng Crispy
Brokoli Goreng Crispy

Anda sedang mencari ide resep brokoli goreng crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng crispy yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Yuk cobain resep Brokoli Goreng Tepung yang renyah dan pastinya enak!! Bahan yang digunakan juga simpel banget kok. Resep masak sayur brokoli cara buat sayur brokoli tepung resep sayur brokoli goreng krispy. yuk kita praktekin di rumah ya bun video resep masak yang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan brokoli goreng crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brokoli goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Brokoli Goreng Crispy menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brokoli Goreng Crispy:
  1. Sediakan Brokoli, potong2, cuci bersih
  2. Siapkan Adonan :
  3. Siapkan 3 sdm Tepung terigu
  4. Siapkan 3 sdm Tepung beras *jika kurang tambahin lg
  5. Ambil tepung2an perbandingannya 1:1 ya bun.
  6. Gunakan 1/2 sdt garam
  7. Siapkan 1 sdt baking powder
  8. Siapkan Air

Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah. Untuk mendapatkan segala kandungan gizi yang baik dari. Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri. Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol.

Langkah-langkah membuat Brokoli Goreng Crispy:
  1. Campur semua bahan adonan sampai kental, jangan encer ya bun..
  2. Panaskan minyak dg api sedang
  3. Masukkan brokoli ke dalam adonan. Lalu ambil satu per satu brokoli goreng ke minyak panas dg api sedang.
  4. Bolak balik hingga warnanya kecoklatan, lalu angkat dan sajikan

Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Resep Mudah - Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispy. ►. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Anda sering makan brokoli, brokoli merupakan salah satu sayuran sehat yang banyak mengandung asam folat. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brokoli goreng crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved