Resep Es mambo coklat, Bikin Ngiler

Lora Rose   26/10/2020 09:50

Es mambo coklat
Es mambo coklat

Sedang mencari inspirasi resep es mambo coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es mambo coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bagi anda yang suka makan es atau anda punya anak - anak yang gemar makan es, berikut resep Resep Es Mambo Coklat Susu Enak Dan Segar yang dapat anda buat. Es mambo rasa coklat banyak disukai terutama oleh anak anak. Rasanya lembut dan segar dengan sensai coklat lezat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es mambo coklat, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan es mambo coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan es mambo coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Es mambo coklat menggunakan 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es mambo coklat:
  1. Sediakan 1 bungkus tepung hun kwe
  2. Ambil 5 gelas santan (dari 1/2 butir kelapa)
  3. Sediakan 8 sdm gula pasir
  4. Sediakan Sejumput garam
  5. Gunakan Secukupnya pasta coklat

Es Mambo merupakan jajanan anak yang enak segar serta bisa anda jadikan sebagai penghilang rasa haus. Jajanan ini memiliki banyak macam rasa. Lihat juga resep Es Mambo/Es Lilin Lembut enak lainnya. Es mambo jadul bisa kamu nikmati tiap hari dengan cara membuatnya sendiri dan jadikan stok dalam freezer.

Cara membuat Es mambo coklat:
  1. Masukkan semua bahan kedalam panci
  2. Masak diatas api kecil sampai mendidih
  3. Dinginkan sebentar, bungkus dalam pembungkus es mambo
  4. Masukkan dalam frezer. Siap disajikan….

Resep es mambo atau es lilin rasa coklat susu enak yang lembut, dapat dengan mudah kita bikin sendiri di rumah dengan menggunakan bahan yang sederhana. Mendengar resep es mambo bahan es mambo cara membuat es mambo coklat jus jambu. Es mambo merupakan minuman tradisional yang sangat pas diminum ketika cuaca sedang terik. Es mambo merupakan jenis minuman dingin dan beku yang disajikan dalam sebuah plastik kecil. Es mambo merupakan salah satu produk olahan es beku yang sudah populer sejak dahulu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat es mambo coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved