Cara Gampang Membuat Brokoli goreng tepung krispy Anti Gagal

Alfred Adkins   05/08/2020 06:38

Brokoli goreng tepung krispy
Brokoli goreng tepung krispy

Sedang mencari ide resep brokoli goreng tepung krispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng tepung krispy yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah. Di bawah ini adalah bahan-bahan dan langkah-langkah membuat brokoli goreng tepung yang crispy untuk anda. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng tepung krispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan brokoli goreng tepung krispy enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brokoli goreng tepung krispy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brokoli goreng tepung krispy menggunakan 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brokoli goreng tepung krispy:
  1. Siapkan 1/2 kg brokoli,
  2. Gunakan Tepung beras
  3. Ambil 2 butir telor
  4. Ambil secukupnya Penyedap rasa dan garam
  5. Sediakan secukupnya Lada bubuk
  6. Gunakan sesuai selera Bawang putih bubuk
  7. Siapkan Saos sambal
  8. Sediakan Minyak goreng

Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal. Beberapa kali dikasih tau kalau brokoli goreng crispy enak banget. Alih-alih menggunakan tepung bumbu yang banyak tersedia di supermarket, saya menggunakan racikan tepung sendiri. Cara Bikin Tepung Ayam Goreng Crispy mirip Ayam Goreng Kentucky !

Langkah-langkah membuat Brokoli goreng tepung krispy:
  1. Cuci bersih brokoli dan potong sesual selera
  2. Kocok 2 butir telor (untuk celupan)
  3. Adonan: campurkan tepung beras dengan lada,dan bawang putih bubuk beri garam. Dan penyedap rasa
  4. Celupkan brokoli ke dalam telur lalu gulingkan di adonan tepung sampai seluruh bagian tertutup tepung
  5. Goreng brokoli sampai kuning kecoklatan
  6. Angkat dan sajikan dengan saos sambal

Bahan - bahan dan bumbu masak apa saja untuk meracik Salah satu makan yang paling mendunia adalah Ayam Goreng Tepung Crispy, buktinya kian marak bermunculan Restoran Fast. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Resep Tempe Goreng Tepung Crispy - Meski sederhana, tapi banyak yang suka dengan tempe goreng tepung crispy.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brokoli goreng tepung krispy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved