Resep Es Lilin Susu Coklat, Bisa Manjain Lidah

Victoria Marsh   14/10/2020 14:59

Es Lilin Susu Coklat
Es Lilin Susu Coklat

Anda sedang mencari inspirasi resep es lilin susu coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es lilin susu coklat yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Es Lilin UHT coklat enak lainnya. Cara membuat es lilin coklat coki coki: Pertama teman-teman siakan plastik es mambo kemudian masukkan Choki Choki ke dalamnya dan buat corak coklat di dalamnya. Selanjutnya teman-teman siapkan panci kemudian masukkan susu cair, susu kental manis, air dan gula putih kemudian aduk sampai rata dan masak hingga mendidih.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es lilin susu coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan es lilin susu coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan es lilin susu coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Es Lilin Susu Coklat memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es Lilin Susu Coklat:
  1. Gunakan 1 liter susu ultra coklat
  2. Ambil 1 kaleng susu kental manis coklat
  3. Ambil 3 kaleng air (ditakar pakai kaleng susu)
  4. Ambil 3 sdm gula pasir
  5. Gunakan 3 sdm maizena

Lihat juga resep Es Pisang Coklat enak lainnya. Posts about Es Lilin Coklat Bubuk written by bubbledrink. Siapa yang tak kenal minuman cokelat? Selain menyegarkan, minuman ini juga menyehatkan badan sehingga banyak orang ingin meminumnya terus.

Langkah-langkah membuat Es Lilin Susu Coklat:
  1. Campur semua bahan dalam panci. Aduk rata. Didihkan dengan api kecil sambil sesekali diaduk. Setelah mendidih, matikan api. Tunggu dingin lalu bungkus dengan plastik es.
  2. Bekukan dalam freezer ❄️

Selamat bertemu kembali di chanel semua bisa masak. kali ini kita akan mencoba membuat satu resep yang sudah tidak asing lagi yaitu es lilin atau es mambo. a. Es lilin begitu segar dinikmati saat cuaca sedang terik. Biasanya, es lilin memiliki beragam rasa, mulai dari rasa buah-buahan hingga rasa kopi atau coklat. Harga es lilin pun sangat terjangkau. Jika Anda ingin mencoba membuat es lilin sendiri di rumah, Merdeka.com telah merangkum cara membuat es lilin aneka rasa dari Cookpad.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat es lilin susu coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved