Cara Gampang Menyiapkan Brokoli goreng krispi Anti Gagal

Dominic Stone   02/08/2020 12:19

Brokoli goreng krispi
Brokoli goreng krispi

Sedang mencari inspirasi resep brokoli goreng krispi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng krispi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng krispi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brokoli goreng krispi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Assalamualaikum Semuanya. di video kali ini aku bikin Brokoli yang digoreng dengan tepung sampai krispi. Cemilan ini aseli enak dan gurih banget. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brokoli goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brokoli goreng krispi memakai 5 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brokoli goreng krispi:
  1. Sediakan tepung bumbu jadi
  2. Siapkan brokoli, potong sesuai selera
  3. Siapkan telur, kocok lepas
  4. Siapkan garam
  5. Gunakan minyak goreng untuk menggoreng

Itulah cara membuat brokoli krispi yang enak dan gurih. Cemilan yang enak, gurih, dan tentunya bergizi. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Cara menyiapkan Brokoli goreng krispi:
  1. Cuci bersih brokoli, tiriskan
  2. Panas kan minyak goreng
  3. Celupkan brokoli yg sudah di cuci ke dalam telur kocok hingga rata semua permukaan dgn telur. Angkat dan pindahkan ke dlm wadah yg berisi tepung bumbu, kocok hingga rata lagi sampe semua permukaan tertutup tepung
  4. Goreng dlm minyak panas, hingga keemasan… Angkat dan sajikan.

Resep brokoli goreng krispi, enak dan gurih. Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Brokoli merupakan salah satu sayuran yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Brokoli goreng krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved