Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brokoli Goreng Crispy Anti Gagal

Shane Moore   06/08/2020 11:23

Brokoli Goreng Crispy
Brokoli Goreng Crispy

Lagi mencari ide resep brokoli goreng crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng crispy yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Yuk cobain resep Brokoli Goreng Tepung yang renyah dan pastinya enak!! Bahan yang digunakan juga simpel banget kok. Resep masak sayur brokoli cara buat sayur brokoli tepung resep sayur brokoli goreng krispy. yuk kita praktekin di rumah ya bun video resep masak yang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng crispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan brokoli goreng crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah brokoli goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Brokoli Goreng Crispy menggunakan 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brokoli Goreng Crispy:
  1. Ambil Brokoli
  2. Sediakan Bawang Putih
  3. Siapkan Garam
  4. Siapkan Telur
  5. Gunakan πŸ‘‡Adonan tepung (pengganti tepung bumbu serbaguna):
  6. Gunakan Tepung terigu
  7. Gunakan Garam
  8. Ambil Lada

Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah. Untuk mendapatkan segala kandungan gizi yang baik dari. Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri. Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol.

Langkah-langkah membuat Brokoli Goreng Crispy:
  1. Cuci bersih brokoli, bawang putih tumbuk kasar, rebus brokoli dengan air+garam+bawang putih, sampai mendidih dan tiriskan
  2. Campur bahan adonan tepung jadi satu, kocok telur di tempat terpisah dengan adonan tepung tsb
  3. Brokoli yang sudah direbus, di celupkan ke adonan tepung - telur - adonan tepung lagi, sisihkan
  4. Panaskan minyak goreng dalam penggorengan, masukkan brokoli yg sudah dilumuri adonan tepung dan telur, goreng dengan api kecil hingga kecoklatan, brokoli crispy siap disajikan, dicocol saus tomat dan saus sambal lebih nikmat, rasa mirip jamur crispy, simple dan enak πŸ‘

Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Resep Mudah - Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispy. β–Ί. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Anda sering makan brokoli, brokoli merupakan salah satu sayuran sehat yang banyak mengandung asam folat. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli goreng crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved