Cara Gampang Menyiapkan Brokoli crispy / garing /goreng tepung, Bisa Manjain Lidah

Isaiah Walker   05/08/2020 10:57

Brokoli crispy / garing /goreng tepung
Brokoli crispy / garing /goreng tepung

Lagi mencari inspirasi resep brokoli crispy / garing /goreng tepung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli crispy / garing /goreng tepung yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah. Di bawah ini adalah bahan-bahan dan langkah-langkah membuat brokoli goreng tepung yang crispy untuk anda. Yuk cobain resep Brokoli Goreng Tepung yang renyah dan pastinya enak!!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli crispy / garing /goreng tepung, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan brokoli crispy / garing /goreng tepung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brokoli crispy / garing /goreng tepung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Brokoli crispy / garing /goreng tepung memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Brokoli crispy / garing /goreng tepung:
  1. Siapkan brokoli
  2. Ambil scht Tepung ayam goreng instant
  3. Ambil Air
  4. Sediakan Minyak goreng

Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol. Beberapa kali dikasih tau kalau brokoli goreng crispy enak banget. Alih-alih menggunakan tepung bumbu yang banyak tersedia di supermarket, saya menggunakan racikan tepung sendiri. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli crispy / garing /goreng tepung:
  1. Bersihkan brokoli dan iris setengah tipis. Dibuat kira2 bisa sekali masuk ke mulut anak. Dibuat agak tipis fungsinya jg agar tidak cepat lembek dan tetap garing. Kemudian rendam di air garam 15mnt. Kalau sdh cuci bersih dan tiriskan
  2. Siapkan tepung kering dan tepung basah di tempat berbeda
  3. Masukkan brokoli ke tepung kering-tepung basah-tepung kering. Caranya persis seperti membuat ayam goreng fried chicken
  4. Langaung goreng di minyak panas dan tunggu sampai kuning keemasan dan angkat. Brokoli siap di santap atau buat bekal si kecil sekolah :)

Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Resep Tempe Goreng Tepung Crispy - Meski sederhana, tapi banyak yang suka dengan tempe goreng tepung crispy. Tak heran bila banyak orang yang mencari resep ini. Resep dan bumbu yang digunakan untuk membuat tempe seperti ini juga tidak susah dicari. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli crispy / garing /goreng tepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved