Langkah Mudah untuk Menyiapkan Brokoli Goreng Crispy yang Lezat

Edgar Christensen   16/10/2020 11:03

Brokoli Goreng Crispy
Brokoli Goreng Crispy

Sedang mencari ide resep brokoli goreng crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Yuk cobain resep Brokoli Goreng Tepung yang renyah dan pastinya enak!! Bahan yang digunakan juga simpel banget kok. Resep masak sayur brokoli cara buat sayur brokoli tepung resep sayur brokoli goreng krispy. yuk kita praktekin di rumah ya bun video resep masak yang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng crispy, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan brokoli goreng crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah brokoli goreng crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brokoli Goreng Crispy menggunakan 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Brokoli Goreng Crispy:
  1. Ambil Brokoli
  2. Sediakan tepung bumbu serbaguna rasa original
  3. Siapkan tepung bumbu serbaguna rasa spicy
  4. Siapkan Air es
  5. Ambil Minyak untuk menggoreng

Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah. Untuk mendapatkan segala kandungan gizi yang baik dari. Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri. Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol.

Langkah-langkah membuat Brokoli Goreng Crispy:
  1. Bersihkan brokoli, potong, cuci bersih, kemudian rendam dalam air garam (agar ulat yg ada didalam brokoli mati)
  2. Adonan basah ; Tuang 1 bungkus tepung bumbu serbaguna rasa original, kemudian tambahkan air es secukupnya. Aduk hingga adonan menjadi kental
  3. Adonan kering ; tuang 1 bungkus tepung bumbu serbaguna rasa spicy diatas piring
  4. Masukkan brokoli ke dalam adonan basah, kemudian angkat dan taruh di adonan kering sambil diremas-remas.
  5. Panaskan minyak, kemudian goreng brokoli kedalam minyak panas hingga kecoklatan lalu angkat dan tiriskan
  6. Taruh brokoli crispy di atas piring, hiasi dengan saus cabe atau saus tomat

Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Resep Mudah - Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispy. ►. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Anda sering makan brokoli, brokoli merupakan salah satu sayuran sehat yang banyak mengandung asam folat. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat brokoli goreng crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved