Resep Kentang goreng dan brokoli krispi yang Sempurna

Dustin Casey   20/09/2020 14:53

Kentang goreng dan brokoli krispi
Kentang goreng dan brokoli krispi

Anda sedang mencari inspirasi resep kentang goreng dan brokoli krispi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kentang goreng dan brokoli krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kentang goreng dan brokoli krispi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kentang goreng dan brokoli krispi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Olahan Brokoli Goreng Crispy ini memiliki tekstur yang renyah di luar dengan rasa gurih yang disukai anak-anak. Selain sayur brokoli, adonan tepung bumbu di atas bisa digunakan untuk sayuran lainnya seperti sayur terong yang di iris tipis (terong crispy), kentang, kol, bayam, wortel dan lain. Kentang Goreng Crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kentang goreng dan brokoli krispi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kentang goreng dan brokoli krispi memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kentang goreng dan brokoli krispi:
  1. Siapkan 5 buah kentang
  2. Gunakan 1 brokoli
  3. Siapkan Garam
  4. Sediakan Tepung Kentucky

Bahan yang digunakan juga simpel banget kok, hanya. Merdeka.com - Ingin tahu cara membuat kentang goreng yang crispy dan tahan lama renyahnya? Kentang goreng memang termasuk camilan yang paling digemari. Biasanya dijual di gerai-gerai makanan cepat saji atau fast food dan disertai berbagai macam bumbu tabur atau saus.

Cara membuat Kentang goreng dan brokoli krispi:
  1. Iriss kentang membentuk korek api lalu campurkan dengan garam dan goreng
  2. Iris brokoli per satu tangkai lalu masukkan ke dalam bumbu Kentucky kering dan basah
  3. Goreng kentang terlebih dahulu sampai ringan
  4. Lalu goreng brokoli sampai warna berubah

Resep Kentang Goreng - Kenalkah Anda dengan Kentang goreng atau yang lebih sering disebut Cara Membuat Kentang Goreng Crispy Klasik. Kupas semua kentang lalu potong memanjang. Kentang goreng saus keju bisa dibuat di rumah karena proses pembuatannya sangat mudah dan. Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli. Brokoli, Tepung Bumbu Serba Guna, Lada, Garam, Air Matang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kentang goreng dan brokoli krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved