Resep Batang Brokoli Goreng Krispi, Lezat Sekali

Randall Gordon   26/06/2020 18:50

Batang Brokoli Goreng Krispi
Batang Brokoli Goreng Krispi

Anda sedang mencari ide resep batang brokoli goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal batang brokoli goreng krispi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari batang brokoli goreng krispi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan batang brokoli goreng krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat. Assalamualaikum Semuanya. di video kali ini aku bikin Brokoli yang digoreng dengan tepung sampai krispi. Cemilan ini aseli enak dan gurih banget, cara.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah batang brokoli goreng krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Batang Brokoli Goreng Krispi memakai 4 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Batang Brokoli Goreng Krispi:
  1. Ambil 1 bh batang brokoli
  2. Sediakan 1 bks tepung bumbu sajiku
  3. Ambil 1 btr telur
  4. Sediakan Minyak untuk menggoreng

Selain dicampurkan dalam olahan sop atau dimasak ca brokoli, bisa juga digoreng krispi. Resep brokoli goreng krispi, enak dan gurih. Gorengan Krispi Batang Brokoli Ternyata Bisa Diolah Masakan Indonesia Resep Mudah Merlyn Moon.

Langkah-langkah membuat Batang Brokoli Goreng Krispi:
  1. Kupas batang brokoli, cuci sampai bersih lalu potong tipis-tipis
  2. Pecahkan telur lalu kocok di dalam wadah
  3. Balurkan batang brokoli ke dalam tepung kering, lalu masukan ke dalam telur dan balurkan lagi ke dalam tepung kering
  4. Goreng hingga tingkat kematangan yang anda suka. Makin tipis potongan makin kriuk
  5. Angkat dan tiriskan, sajikan bersama saos dan mayonais agar lebih nikmat

Cara Bikin Tepung Ayam Goreng Crispy mirip Ayam Goreng Kentucky ! Salah satu makan yang paling mendunia adalah Ayam Goreng Tepung Crispy, buktinya kian marak bermunculan Restoran Fast Food yang menyajikan menu tersebut, bahkan yang KW alias kelas Kaki Lima pun marak. Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Batang Brokoli Goreng Krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved