Bagaimana Membuat Fish Katsu Bumbu Ngohiong Anti Gagal

Paul Gordon   31/08/2020 11:28

Fish Katsu Bumbu Ngohiong
Fish Katsu Bumbu Ngohiong

Anda sedang mencari ide resep fish katsu bumbu ngohiong yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal fish katsu bumbu ngohiong yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Fish Katsu Bumbu Ngohiong dapat ikan gabus dari kolam yg kekeringan.hmmm bosan cm digoreng biasa.taraamm bkin fish katsu deh!! Lihat juga resep Fish Katsu🐟🍤 enak lainnya. Ngohiong (Cebu's Lumpia) Ngohiong (Cebu's Lumpia) INGREDIENTS: This is a three part process: Filling, batter and sauce.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari fish katsu bumbu ngohiong, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan fish katsu bumbu ngohiong enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat fish katsu bumbu ngohiong yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Fish Katsu Bumbu Ngohiong menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Fish Katsu Bumbu Ngohiong:
  1. Siapkan 1 ekor ikan gabus (opsional)
  2. Sediakan 50 gram terigu
  3. Gunakan 1 butir telur
  4. Gunakan 100 gram tepung roti
  5. Ambil 1 sdt bumbu ngohiong
  6. Ambil 1/2 sdt merica bubuk
  7. Gunakan 1 sdt garam
  8. Sediakan secukupnya minyak goreng

Karena dengan diolah menjadi fish katsu. Ngoh Hiang is one of the most requested recipes from my Singaporean readers. Being a Malaysian, I have no idea what ngoh hiang is. After poking around, I finally realized that ngoh hiang is the local Singaporean name for a similar dish "loh bak" or five-spice pork rolls wrapped with tofu skin.

Langkah-langkah membuat Fish Katsu Bumbu Ngohiong:
  1. cuci bersih ikan buang sisik dan tulangnya lalu potong sesuai selera
  2. lumuri ikan dengan bumbu ngohiong,garam dan merica bubuk,simpan di lemari es (dibawah freezer) selama 30 menit
  3. keluarkan ikan dari kulkas lalu siapkan telur (kocok) terigu dan tepung roti, gulingkan ikan ke dalam tepung terigu lalu celupkan ke dalam telur setelah itu gulingkan ke dalam tepung roti, lakukan sampai ikan habis
  4. panaskan minyak dalam wajan di atas kompor dengan api kecil,masukkan ikan yg telah dibumbui lalu goreng sambik diaduk aduk biar matangnya merata,angkat dan tiriskan,fish katsu siap disantap.

So, I invited Danielle of Bon Vivant back for another guest post. When fried, cut the ngohiong in desired serving pieces. I usually cut into three portions. Resep ngohiong berbahan daging ayam dan udang, gorengan beraroma khas Imlek.. dengan kembang tahu, sementara kekian tidak. Ngohiong juga menggunakan five spice yang di Indonesia sering disebut bumbu ngohiong..

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan fish katsu bumbu ngohiong yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved