Bagaimana Menyiapkan Brokoli goreng krispi Anti Gagal

Jayden Spencer   08/10/2020 13:23

Brokoli goreng krispi
Brokoli goreng krispi

Sedang mencari inspirasi resep brokoli goreng krispi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brokoli goreng krispi yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamualaikum Semuanya. di video kali ini aku bikin Brokoli yang digoreng dengan tepung sampai krispi. Cemilan ini aseli enak dan gurih banget. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli goreng krispi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan brokoli goreng krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan brokoli goreng krispi sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Brokoli goreng krispi memakai 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brokoli goreng krispi:
  1. Ambil 1 bungkul brokoli
  2. Ambil Tepung terigu
  3. Siapkan Sajiku goreng krispi
  4. Siapkan Penyedap rasa

Itulah cara membuat brokoli krispi yang enak dan gurih. Cemilan yang enak, gurih, dan tentunya bergizi. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Langkah-langkah membuat Brokoli goreng krispi:
  1. Tepung sajiku dibuat adonan basah, tepung terigu dbuat adonan kering
  2. Potong brokoli kecil-kecil. Lalu celupkan adonan basah kemudian adonan kering
  3. Goreng sampai keemasan

Resep brokoli goreng krispi, enak dan gurih. Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Brokoli merupakan salah satu sayuran yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat brokoli goreng krispi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved