Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy yang Menggugah Selera

Mamie Adkins   14/10/2020 05:48

Brokoli Goreng Tepung Crispy
Brokoli Goreng Tepung Crispy

Lagi mencari ide resep brokoli goreng tepung crispy yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng tepung crispy yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng tepung crispy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan brokoli goreng tepung crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah. Di bawah ini adalah bahan-bahan dan langkah-langkah membuat brokoli goreng tepung yang crispy untuk anda. Berikut adalah tutorial resep cara membuat brokoli tepung krispy, cemilan sehat dan mudah dibuat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan brokoli goreng tepung crispy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brokoli Goreng Tepung Crispy menggunakan 10 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brokoli Goreng Tepung Crispy:
  1. Gunakan Brokoli
  2. Ambil Bumbu rendam
  3. Sediakan Sasa Tepung Serbaguna
  4. Ambil Air
  5. Gunakan bawang putih
  6. Siapkan soda kue
  7. Siapkan Bumbu Kering
  8. Siapkan Sasa Tepung serbaguna
  9. Siapkan Terigu
  10. Ambil Merica

Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri. Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol. Cara Bikin Tepung Ayam Goreng Crispy mirip Ayam Goreng Kentucky ! Resep Tepung Crispy Bumbu Serba Guna Sederhana Spesial Asli dan Renyah ini adalah Tepung bumbu crispy serbaguna masakini yang bisa digunakan untuk bahan kulit ayam goreng krispi renyah atau biaya di kenal.

Langkah-langkah membuat Brokoli Goreng Tepung Crispy:
  1. Bawang putih boleh di blender campur kan semua bahan lalu rendam 30 menit pake air es
  2. Gulingkan ke bumbu kering, kalau mau tebel ulang 2x celup. Trus Goreng

Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Hanya menggunakan Kobe Tepung Kentucky SuperCrispy brokoli bisa terasa renyah sekali gigit. Resep Tempe Goreng Tepung Crispy - Meski sederhana, tapi banyak yang suka dengan tempe goreng tepung crispy. Brokoli Goreng Krispi, Brokoli Goreng Pedas, Brokoli Goreng Belecan, Brokoli Goreng Tempura, Brokoli Goreng Bawang Putih, Brokoli Goreng Cen. Brokoli juga bisa dibuat menjadi cemilan crispy yang renyah banget.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brokoli goreng tepung crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved