Langkah Mudah untuk Membuat Es Lilin Cokelat Lembut, Enak

Ina Francis   20/07/2020 09:38

Es Lilin Cokelat Lembut
Es Lilin Cokelat Lembut

Lagi mencari inspirasi resep es lilin cokelat lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es lilin cokelat lembut yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es lilin cokelat lembut, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan es lilin cokelat lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Es Lilin Cokelat Lembut enak lainnya. Dari pada ank jajan es lilin d luar mending buat sendiri bahan simple. bundaKiyya. Ceritanya anak-anak bingung makan es krim.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es lilin cokelat lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Es Lilin Cokelat Lembut memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Es Lilin Cokelat Lembut:
  1. Ambil 4 saset skm coklat
  2. Siapkan 1 saset susu coklat bubuk
  3. Sediakan 4 sdm gula pasir
  4. Ambil 2 sdm tepung maizena
  5. Ambil 1 liter air

Selamat mencoba membuat es lilin coklat semoga bermanfaat. Coba juga resep es lilin aneka rasa lainnya. Es krim lilin atau yang juga karib disebut es lilin merupakan varian es yang berbentuk silinder. Jajanan lawas yang satu ini diminati anak-anak maupun orang dewasa.

Langkah-langkah membuat Es Lilin Cokelat Lembut:
  1. Campur semua bahan dalam panci, utk tepung maizena dilarutkan terpisah dulu
  2. Masak dg api cenderung kecil sambil sesekali diaduk, hingga mendidih ya
  3. Tuang kedalam plastik es lilin kemudian masukkan freezer.

Supaya semakin menambah kesan nostalgia, resep es krim lilin kali ini dipadukan dengan jajanan jadul lain yakni stik pasta cokelat choki choki. Resep es krim lilin pasta cokelat ini akan menghasilkan es krim dengan cita rasa gurih. Beberapa rasa es lilin yang dijualnya adalah cokelat, strawberry, kacang ijo, kelapa muda, mangga, alpukat, durian, ketan hitam, capucciono, dan masih banyak lagi. Teksturnya lembut dan memiliki daya beku cukup lama sehingga cocok sebagai oleh-oleh. Peluang Usaha Es Lilin Kacang Hijau.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es Lilin Cokelat Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved