Cara Gampang Membuat Brokoli Goreng Crispy yang Lezat Sekali

Harvey Wise   11/11/2020 13:59

Brokoli Goreng Crispy
Brokoli Goreng Crispy

Sedang mencari ide resep brokoli goreng crispy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brokoli goreng crispy yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli goreng crispy, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan brokoli goreng crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Yuk cobain resep Brokoli Goreng Tepung yang renyah dan pastinya enak!! Bahan yang digunakan juga simpel banget kok. Resep masak sayur brokoli cara buat sayur brokoli tepung resep sayur brokoli goreng krispy. yuk kita praktekin di rumah ya bun video resep masak yang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brokoli goreng crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Brokoli Goreng Crispy memakai 3 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Brokoli Goreng Crispy:
  1. Gunakan brokoli
  2. Ambil telur kocok lepas
  3. Ambil tepung bumbu (saya pakai sajiku)

Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah. Untuk mendapatkan segala kandungan gizi yang baik dari. Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri. Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol.

Langkah-langkah menyiapkan Brokoli Goreng Crispy:
  1. Potong brokoli, lalu rendam dalam air panas agar layu. Bisa ditambahkan garam, karena biasanya banyak ulat yang menempel.
  2. Tiriskan brokoli, masukkan ke dalam telur yang sudah dikocok, lalu masukkan ke dalam tepung bumbu. Guling- gulingkan brokoli, setelah itu goreng sampai keemasan.
  3. Setelah matang, angkat dan siap disajikan.

Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Resep Mudah - Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispy. ►. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Anda sering makan brokoli, brokoli merupakan salah satu sayuran sehat yang banyak mengandung asam folat. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat brokoli goreng crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved