Langkah Mudah untuk Menyiapkan Salome praktis Anti Gagal

Benjamin West   29/09/2020 05:14

Salome praktis
Salome praktis

Lagi mencari ide resep salome praktis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal salome praktis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari salome praktis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan salome praktis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

The goal of this section is to provide users with the SALOME basic lessons. These training examples cover Geometry, Smesh and Visu functionalities. Lihat juga resep Salome (cilok jawa) enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan salome praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Salome praktis menggunakan 8 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Salome praktis:
  1. Siapkan 150 gr tepung terigu
  2. Sediakan 250 gr tepung tapioka (lebih bagus sih tepung tapioka pak tani yg ada warna kuningnya)
  3. Gunakan 2 sdm penuh tepung beras
  4. Siapkan 350 cc air panas (jgn mendidih ya, ada bisa dikira2 saja boleh tuang sedikit demi sedikit)
  5. Siapkan 1 sdt garam halus
  6. Sediakan 1 sachet masako/royco
  7. Gunakan Secukupnya lada bubuk
  8. Gunakan Secukupnya minyak untuk di air rebusan

Salome, Zürih'te teoloji, felsefe ve sanat tarihi okudu. Salome is a feminine name derived from the Hebrew word shalom, meaning "peace.". There are two origins of the name Salome.

Cara menyiapkan Salome praktis:
  1. Tuang tepung terigu, tepung beras di wadah serta merica, garam halus, royco/masako/ penyedap lainnya lalu aduk merata, kemudian tuang air panas (jgn di tuang semua takutnya encer dan tdk kalis) aduk kembali hingga merata.
  2. Tuangkan tepung tapioka sedikit demi sedikit aduk dgn spatula / tangan hingga adona kalis dan tdk lengket. Sekiranya memerlukan air, bisa tambahkan sedikit saja yaa.
  3. Adonan sudah kalis bisa di bentuk bulat2 kecil yaa. Sementara ingin membuat bulatan. Sediakan air rebusan di panci sedang lalu tambahkan garam & bumbu penyedap agar lebih terasa di salome.
  4. Masukan adonan bulat ke air rebusan yg sudah mendidih, sdh mengapung bisa di angkat dan di tiriskan. Begitu seterusnya sampai adonan habis.
  5. Kemudian jangan matikan kompor, biarkan air rebusan mendidih, lalu tuang kembali semua adonan yg sdh d rebus tadi Selama 15menit / 30menit. Paling lama 30menit. Agar adonan yg d rebus tdk keras dan nikmat di konsumsi.
  6. Siap di nikmati dengan berbagai jenis sambal. (Saya pakai sambel gula merah)
  7. Karena salome di luar belum tentu dijamin kebersihannya, lebih baik buat jajanan bersih di rmh sendiri. Selamat mecoba yaa..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan salome praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved