Langkah Mudah untuk Membuat Kani roll bumbu ngohiang yang Bikin Ngiler

Mittie Osborne   11/08/2020 15:58

Kani roll bumbu ngohiang
Kani roll bumbu ngohiang

Lagi mencari ide resep kani roll bumbu ngohiang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kani roll bumbu ngohiang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kani roll bumbu ngohiang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kani roll bumbu ngohiang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Kani roll bumbu ngohiang Devira Wulandari. Salah satu frozen food favorite anak-anak. Ngohiong or "Ngoyong" is a local lumpia delicacy in Cebu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat kani roll bumbu ngohiang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kani roll bumbu ngohiang memakai 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Kani roll bumbu ngohiang:
  1. Gunakan 500 gr Ayam giling
  2. Siapkan 200 gr Udang giling (Bisa di skip)
  3. Siapkan 1 buah telur utuh
  4. Gunakan Bawang putih halus
  5. Gunakan secukupnya Gula garam
  6. Ambil 1 buah wortel potong halus
  7. Gunakan 2 sdm bubuk ngohiang
  8. Gunakan 10 x10 cm kulit tahu
  9. Siapkan Almunium foil

Being a Malaysian, I have no idea what ngoh hiang is. After poking around, I finally realized that ngoh hiang is the local Singaporean name for a similar dish "loh bak" or five-spice pork rolls wrapped with tofu skin. So, I invited Danielle of Bon Vivant back for another guest post. Menuju ke resep kani rolls kali ini.

Langkah-langkah membuat Kani roll bumbu ngohiang:
  1. Aduk menjadi satu bahan-bahan kecuali kulit tahu
  2. Siapkan almunium foil dan kulit tahu ukuran +/- 10cm
  3. Masukan campuran daging diatas kulit tahu. Lalu gulung sambil dipadatkan
  4. Lalu lapisin almunium. Kukus hingga matang kurang lebih 30 menit
  5. Jika sudah dingin bisa dipotong dan disajikan langsung atau di goreng lagi dengan atau tanpa telur😉

Makanan ini adalah yang paling saya suka dari semua produk gorengan di Hokben. Sejak awal mencicipinya maka kani rolls telah masuk kedalam list menu yang harus dipesan jika bersantap di resto fast food Jepang tersebut. Dulu kala saya pernah mencoba membuatnya, namun rasanya kurang mirip, nah yang kali ini. Ngohiong Roll (Chinese Ngohiong/Chinese Meatloaf) - Karin's. Cara Membuat Ayam Gulung Ngohiong Mantap

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kani roll bumbu ngohiang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved