Langkah Mudah untuk Membuat Terang Bulan Teflon Anti Gagal

Mike Bridges   05/08/2020 09:34

Terang Bulan Teflon
Terang Bulan Teflon

Anda sedang mencari inspirasi resep terang bulan teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal terang bulan teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Yang penasaran dengan cara membuat Terang Bulan Teflon anti gagal, yuk langsung saja disimak videonya ya. Martabak Teflon Takaran Sendok ~ Bikin Martabak Teflon Lembut Bersarang ala Rumahan #dirumahaja. Dengan resep dan takaran yang tepat, hasil martabak manis terang bulan teflon ini bisa bersarang dan berstektur lembut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari terang bulan teflon, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan terang bulan teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah terang bulan teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Terang Bulan Teflon memakai 16 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Terang Bulan Teflon:
  1. Gunakan Bahan Pertama
  2. Sediakan 400 gram tepung terigu protein sedang
  3. Ambil 4 sendok makan gula pasir
  4. Sediakan 1 sendok teh garam
  5. Gunakan 1 sendok teh baking soda
  6. Gunakan 500 mg vanili
  7. Gunakan 350 ml air
  8. Sediakan Bahan Kedua
  9. Sediakan 2 butir telur
  10. Siapkan 150 ml air
  11. Ambil 1 sendok teh baking powder
  12. Siapkan Topping
  13. Gunakan Margarin
  14. Gunakan Keju
  15. Ambil Kacang
  16. Siapkan Gula

Teflon menjadi wajan pilihan banyak orang karena biasanya anti lengket terhadap makanan apa pun. Peralatan masak biasanya menjadi investasi jangka panjang untuk kamu memasak. Главная. Terang bulan selalu bikin ngiler! via blog.reservasi.com. Sekilas kalau kamu lihat di tempat abang-abang Coba bikin yuk!

Cara membuat Terang Bulan Teflon:
  1. Campur semua bahan pertama. Tambahkan air sedikit demi sedikit hingga habis dan adonan tercampur rata.
  2. Tutup wadah dan diamkan adonan selama 60 menit
  3. Campurkan bahan kedua
  4. Campurkan bahan pertama dan kedua. Aduk dengan mixer kecepatan rendah selama minimal 5 menit hingga tercampur rata
  5. Panaskan teflon penggoreng. Saat teflon sudah benar benar panas, oleskan sedikit margarin
  6. Tuangkan setengah adonan dan goyangkan agar adonan menempel di dinding teflon
  7. Masak hingga muncul sarang
  8. Tambahkan toping

Bahan-bahan membuat terang bulan atau martabak manis teflon anti gagal Panaskan cetakan terang bulan atau teflon dengan menggunakan api kecil sampai benar-benar panas. Pemakaian wajan teflon bisa dilakukan untuk memanggang, hanya saja hasilnya tidak maksimal. Terang bulan ini sering disebut dengan sebutan martabak manis. Kue terang bulan ini merupakan kue yang digagas pertama kali dari kue yang bernama kue Hok Lo Pan yang berasal dari Sungailiat. Sebenarnya terang bulan merupakan kue yang dibuat dengan bahan-bahan yang mudah didapat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Terang Bulan Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved