Resep Terang Bulan Teflon, Lezat

Inez Smith   17/06/2020 17:54

Terang Bulan Teflon
Terang Bulan Teflon

Sedang mencari ide resep terang bulan teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal terang bulan teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari terang bulan teflon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan terang bulan teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Yang penasaran dengan cara membuat Terang Bulan Teflon anti gagal, yuk langsung saja disimak videonya ya. Martabak Teflon Takaran Sendok ~ Bikin Martabak Teflon Lembut Bersarang ala Rumahan #dirumahaja. Dengan resep dan takaran yang tepat, hasil martabak manis terang bulan teflon ini bisa bersarang dan berstektur lembut.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah terang bulan teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Terang Bulan Teflon menggunakan 12 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Terang Bulan Teflon:
  1. Gunakan 250 gr tepung protein sedang
  2. Ambil 300 ml air
  3. Sediakan 1 btr telur
  4. Sediakan 1/2 sdt garam
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder
  6. Ambil 1/2 sdt baking soda
  7. Sediakan 3 sdm gula
  8. Ambil Bahan tambahan (Optional)
  9. Ambil 1 sdm gula
  10. Siapkan 2 sch Susu kental manis
  11. Sediakan 50 gr kacang sangrai
  12. Siapkan 50 gr margarine

Teflon menjadi wajan pilihan banyak orang karena biasanya anti lengket terhadap makanan apa pun. Peralatan masak biasanya menjadi investasi jangka panjang untuk kamu memasak. Главная. Terang bulan selalu bikin ngiler! via blog.reservasi.com. Sekilas kalau kamu lihat di tempat abang-abang Coba bikin yuk!

Cara menyiapkan Terang Bulan Teflon:
  1. Campur dan aduk rata tepung, gula, telur, garam, air dan telur hingga halus tidak bergerindil
  2. Diamkan selama 1 jam dengan di tutup ya
  3. Beri baking soda aduk rata dan bagi adonan menjadi dua
  4. Panaskan teflon (jangan oles apapun) Tuang adonan pertama
  5. Biarkan muncul gelembung - gelembung beri taburan gula dan tutup sampai matang
  6. Setelah matang angkat dan beri topping

Bahan-bahan membuat terang bulan atau martabak manis teflon anti gagal Panaskan cetakan terang bulan atau teflon dengan menggunakan api kecil sampai benar-benar panas. Pemakaian wajan teflon bisa dilakukan untuk memanggang, hanya saja hasilnya tidak maksimal. Terang bulan ini sering disebut dengan sebutan martabak manis. Kue terang bulan ini merupakan kue yang digagas pertama kali dari kue yang bernama kue Hok Lo Pan yang berasal dari Sungailiat. Sebenarnya terang bulan merupakan kue yang dibuat dengan bahan-bahan yang mudah didapat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat terang bulan teflon yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved