Cara Gampang Membuat 4. Rolade Asam Manis Anti Gagal

Jeremy Thompson   02/11/2020 19:44

4. Rolade Asam Manis
4. Rolade Asam Manis

Lagi mencari inspirasi resep 4. rolade asam manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 4. rolade asam manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 4. rolade asam manis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan 4. rolade asam manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Rolade telur saus asam manis enak lainnya. Apalagi roladenya ditambah dengan saus asam manis yang segar, wow pasti lagsung laris manis tuh. Oh iya jadi rolade daging ini bisa jadi lauk yang awet, jika disimpan dikulkas, kalau pas mau makan baru digoreng atau diolah apa aja.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 4. rolade asam manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 4. Rolade Asam Manis memakai 13 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 4. Rolade Asam Manis:
  1. Ambil Rolade 1 Bungkus (Isi 9)
  2. Sediakan 1/2 Siung Bawang Bombay
  3. Gunakan 3 Siung Bawang Putih
  4. Ambil 2 Buah Cabe Merah Keriting
  5. Siapkan Lada (Ladaku)
  6. Siapkan Royco Rasa Sapi
  7. Siapkan Gula
  8. Sediakan Garam
  9. Siapkan Saori Saus Tiram
  10. Sediakan Kecap manis
  11. Ambil 3 SDM Saus Sambal
  12. Ambil 2 sdm Saus Tomat
  13. Ambil Air

Selain mudah dibuat dan lezat, masakan asam manis merupakan satu di antara menu favorit banyak kalangan. Perpaduan rasa asam dan manis yang memanjakan lidah membuat masakan satu ini sering dijadikan menu andalan untuk hidangan makanan bagi keluarga di rumah. Masukkan bawang putih dan bombay kemudian aduk aduk sampai wangi. Masukkan potongan cabainya kemudian aduk sebentar.

Cara menyiapkan 4. Rolade Asam Manis:
  1. Goreng Rolade jangan sampai terlalu kering, tiriskan
  2. Iris cabe, bawang putih, bawang bombay.
  3. Tumis bawang putih dan bawang bombay. Kemudian masukkan cabe merah. Tumis hingga harum
  4. Masukkan air perlahan ke tumisan tadi. Masukkan saori saus tiram, saus, gula, garam, lada, dan royco. Koreksi rasa.
  5. Masukkan rolade tadi. Campur dan aduk hingga mengental. Tambahkan kecap manis. Koreksi rasa
  6. Rolade asam manis siap disajikan.

Masukkan larutan tepung maizena, air jeruk, saus tomat, gula pasir, saus sambal dan beri air sedikit saja secukupnya.. Assalamualaikum semua, kali ini saya akan membuat Rolade Asam Manis dengan Jamur dan Wortel. Rolade ayam saus asam manis. foto: Instagram/@banususanto. Balutan telur dadarnya akan membuat rasa rolade mu semakin lezat dan nikmat. Sajikan dengan saus bolognaise atau saus asam manis agar lebih sempurna.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 4. Rolade Asam Manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved