Resep 80. Martabak Manis Teflon Anti Gagal

Amelia Patterson   15/06/2020 18:33

80. Martabak Manis Teflon
80. Martabak Manis Teflon

Lagi mencari inspirasi resep 80. martabak manis teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 80. martabak manis teflon yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Martabak manis ANTI GAGAL!!! terang bulan coklat keju martabak manis teflon,resep martabak manis,martabak,cara membuat martabak manis,martabak manis anti. Resep sajian martabak manis teflon kali ini adalah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah. Tuangkan adonan kedalam teflon dan ratakan bagian pinggirnya hingga tipis dengan merata.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 80. martabak manis teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 80. martabak manis teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 80. martabak manis teflon yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 80. Martabak Manis Teflon memakai 13 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan 80. Martabak Manis Teflon:
  1. Sediakan BAHAN ADONAN :
  2. Sediakan 195 gr tepung terigu pro rendah
  3. Gunakan 40 gr gula pasir
  4. Gunakan 250 ml susu UHT
  5. Siapkan 30 ml air mineral
  6. Gunakan 1/4 sdt garam
  7. Gunakan 2 butir kuning telur
  8. Siapkan 1/2 sdt soda kue
  9. Sediakan TOPPING :
  10. Siapkan margarin
  11. Sediakan Gula pasir
  12. Gunakan Keju parut
  13. Gunakan Susu kental manis

Kalau perlu percikkan air ke teflon, kl butiran air cepat hilang berarti. Kini martabak manis sudah menjelma menjadi kuliner kekinian. Klik sini memuat ulang. [Resep] Martabak manis teflon, simpel dan bersarang. Sebenarnya martabak manis termasuk kue yang cukup mudah dibuat.

Cara membuat 80. Martabak Manis Teflon:
  1. Siapkan bahan bahan
  2. Campur tepung terigu + gula pasir + garam, aduk, buat lubang di tengah
  3. Kocok kuning telur, susu, air aduk sd rata
  4. Tuang no 3 ke no 2, aduk rata, tepuk 30 sd 60 dtk dgn tangan sampai dengan bawah adonan
  5. Diamkan adonan selama 3 jam
  6. Panaskan teflon, campur 1 sdm air + soda kue, masukkan ke adonan, diamkan 5 mnt, kmdn tuangkan adonan ke teflon, digoyang2kan spy terbentuk pinggiran, tunggu sd terbentuk gelembung udara dan pecah membentuk rongga udara
  7. Klo permukaan sdh tdk cair, taburi gula pasir, matikan api, beri margarin, skm dan keju parut, letakkan pisau di tengah, potong, tangkupkan, potong kecil kecil siap dinikmati

Variasi martabak manis pun kini tak hanya dari segi topping. Adonan martabak sendiri bisa dimodifikasi dengan berbagai warna dan rasa. Cara membuat martabak manis hanya dengan menggunakan teflon. Martabak manis atau yang biasa di sebut dengan terang bulan,sangat ekonomis dan hasil pastinya sangat memuaskan BAHAN Martabak Manis menjadi jajanan yang enak dan banyak penggemarnya dan biasanya dijual di pinggir jalan. You can choose the Resep Martabak Manis Teflon APK version that suits your phone, tablet, TV.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 80. martabak manis teflon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved