Bagaimana Menyiapkan Honey Mustard Glazed Chicken, Lezat Sekali

Chris Nichols   01/08/2020 17:28

Honey Mustard Glazed Chicken
Honey Mustard Glazed Chicken

Anda sedang mencari ide resep honey mustard glazed chicken yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal honey mustard glazed chicken yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Honey Mustard Chicken - a simple recipe for chicken baked to perfection with a honey, mustard and soy sauce glaze. You can serve this alongside some fluffy carbs, ideally something that will soak up all that drool worthy sauce. Let's get this dish into your weekly rotation!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari honey mustard glazed chicken, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan honey mustard glazed chicken enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan honey mustard glazed chicken sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Honey Mustard Glazed Chicken memakai 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Honey Mustard Glazed Chicken:
  1. Siapkan Daging Ayam
  2. Ambil Lada Hitam
  3. Sediakan Garam
  4. Siapkan Madu
  5. Gunakan Mustard Bubuk
  6. Ambil Bawang Putih
  7. Siapkan Peterseli (Parsley)
  8. Ambil Kaldu Ayam
  9. Sediakan Oregano
  10. Sediakan White Wine Vinegar
  11. Gunakan Margarin
  12. Sediakan Bay leaves
  13. Gunakan Mashed potato
  14. Ambil Wortel

Meanwhile, in a small bowl mix together lemon juice, mustard, honey, and curry. This honey mustard soy glaze is especially delicious on chicken - but it's great as a barbecue sauce on grilled pork or any other recipe that calls for a good barbecue sauce! So please - take my word for it! Just scroll down right now and print out this recipe - then add all of the ingredients to your grocery.

Langkah-langkah membuat Honey Mustard Glazed Chicken:
  1. Siapkan semua bahan
  2. Taburi ayam dengan garam dan lada hitam bubuk pada kedua sisi nya. bolak balik hingga bumbu rata.
  3. Dalam pan : goreng ayam dengan margarin yang sudah dilelehkan. bolak - balik ayam. masak selama 2 menit. angkat dan taru dalam piring.
  4. dengan sisa margarin sehabis menggreng ayam. masukkan bawang putih, goreng hingga harum. lalu masukkan madu, mustard bubuk, oregano, parsley, bay leaves, lada hitam dan garam secukupnya. kemudian masukkan white wine vinegar dan terakhir kaldu ayam.
  5. Bila sudah mulai mendidih, masukkan kembali ayam yang sudah digoreng. siram-siram kan kuah madu mustard ke atas ayam. masak selama 3 menit.
  6. Preheat oven. suhu 200 C. kemudian panggang ayam selama 10 menit. - angkat ayam dan taru dalam piring saji. untuk sisa sedikit kuah madu mustard. panaskan kuah nya kembali hingga sedikit lebih kental. kemudian siramkan di atas ayam. - - Sajikan ayam madu mustard dengan mashed potato dan setup wortel.

And the honey mustard glaze is to die for! Remember how I told you I had a huge aversion to mustard? Well, now I can basically guzzle it down But the true star here is the chicken - the crisp-tender chicken thighs that are completely baked from start to finish. Baked honey glazed chicken drumsticks are finger-lickin' good! This Honey Mustard Chicken is made with chicken breast simmered in a luscious honey mustard sauce.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat honey mustard glazed chicken yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved