Cara Gampang Membuat Chicken steak ala anak kos yang Enak Banget

Betty Wilkins   17/07/2020 10:38

Chicken steak ala anak kos
Chicken steak ala anak kos

Anda sedang mencari inspirasi resep chicken steak ala anak kos yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal chicken steak ala anak kos yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Filet dada, lalu lumuri tepung bumbu, lalu ke telur, balik ke tepung. Ini video kedua dan video pertama masak, buat kalian yang suka makanan korea udah ga asing kan sama makananya? Brilio.net - Namanya anak kos pasti pikir panjang kalau mau makan enak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken steak ala anak kos, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan chicken steak ala anak kos yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah chicken steak ala anak kos yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Chicken steak ala anak kos memakai 29 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Chicken steak ala anak kos:
  1. Gunakan ayam tanpa tulang
  2. Gunakan tepung terigu
  3. Siapkan tepung beras
  4. Sediakan lada
  5. Ambil cabe bubuk
  6. Sediakan kaldu bubuk
  7. Siapkan garam
  8. Ambil telur kocok
  9. Ambil bahan saos:
  10. Sediakan bawang putih cincang
  11. Ambil bawang bombay cincang
  12. Siapkan saos tiram
  13. Siapkan susu cair
  14. Sediakan saos sambal
  15. Ambil sedikit kecap
  16. Gunakan air
  17. Siapkan tepung
  18. Gunakan mashed potato;
  19. Sediakan kentang dikukus lalu hancurkan
  20. Ambil bawang putih
  21. Gunakan bawang bombay
  22. Ambil keju
  23. Gunakan susu cair
  24. Ambil mentega
  25. Gunakan lada
  26. Gunakan garam
  27. Sediakan pelengkap:
  28. Siapkan wortel kukus
  29. Siapkan bunga kol kukus

This dish is yummy and easy to make. video bokep hot dari tuan rumah yang cakep banget mainannya dengan anak kost. Memek genitnya tersebut pengen ngerasain kontol berondong. Paling Montok Hot Lainnya:rumah bokep,video bokep barat ibu montok,bokep rumah.

Langkah-langkah membuat Chicken steak ala anak kos:
  1. Chicken: Rendam ayam pada lada,garam,air,cabe bubuk kurang lebih 15 menit Sambil menunggu ayam siapkan telur kocok, campuran tepung terigu,tepung beras dan kaldu dan cabe bubuk
  2. Mashed potato: Setelah kentang di kukus dan dihaluskan Masak bawang putih dan bawaNg bombay hingga layu masukkan susu cair keju parut lada dan garam secukupnya Stelah itu masukkan kentang halus aduk2 sampai agak kalis Angkat dan sisihkan
  3. Chicken : Setelah bumbu meresap, masukkan ke kocokan telur lalu tepung kembali ke cokan telur lalu tepung lagi lalu goreng dengan minyak panax dan api sedang.
  4. Saos: Masak bawang putih dan bawang bombay sampai layu, masukkan air, susu cair, lada, garam, saos tiraam, saos sambal dan kecap. Aduk terus sampai mendidik masukkan tepung sedikit saja. Aduk sampai mendidih Siapkan piring tata dan sajikan Semoga resep ini bermanfaat

Karena jauh dari rumah, anak kos atau anak rantau biasanya bingung soal makan sahur. Yiyecek & İçecek Dükkanı ve Endonezya Restoranı. Ayam kfc ala anak kos #anakkos #cooking #mycookingskills #ayamkfc. Nasi goreng adalah masakan praktis ala anak kos yang murah dan mudah untuk disajikan. Menu steak tempe ini sudah hampir dicoba seluruh anak kost di tanah air loh!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Chicken steak ala anak kos yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved