Resep Stup roti cokelat Anti Gagal

Abbie Murray   05/07/2020 02:58

Stup roti cokelat
Stup roti cokelat

Lagi mencari inspirasi resep stup roti cokelat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stup roti cokelat yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stup roti cokelat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan stup roti cokelat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Hari ini kikamasak Setup Roti Coklat Lumer. Resep ini aku modifikasi sedikit dari resep setup sebelumnya. Di video kali ini aku mau bikin setup roti coklat milo yang rasanya pokonya memanjakan lidah banget deh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat stup roti cokelat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Stup roti cokelat memakai 8 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Stup roti cokelat:
  1. Siapkan 1 bungkus roti tawar tanpa kulit
  2. Siapkan 2 pack Susu UHT Cokelat
  3. Siapkan 65 ml Santan
  4. Sediakan 2 sachet SKM cokelat seduh dgn air 200ml
  5. Ambil 2 sdm Maizena
  6. Sediakan 4 sdm Gula Pasir
  7. Gunakan Keju
  8. Sediakan 1 sachet milo

Roti isi coklat keju memiliki tekstur yang lembut dan memiliki adonan coklat dengan keju instan di dalamnya. Roti isi keju sangat mudah Anda temukan di toko bakery atau. Sajian roti bakar coklat keju adalah hidangan enak yang akan tentu dapat anda buat di rumah. Olesi permukaan roti dengan kuning telur, taburi dengan meisjes.

Cara membuat Stup roti cokelat:
  1. Pertama masukan Susu UHT cokelat kedalam panci
  2. Kemudian masukan maizena 2 sendok
  3. Masukan Gula 4 sendok
  4. Kemudian masukan 2 sachet SKM seduh dengan 200ml air hangat.
  5. Lalu masukan Santan.
  6. Kemudian panaskan kompor, dan aduk sampai mendidih dan mengental.
  7. Masukan 2 ladle cream kedalam kotak, kemudian tumpuk roti tawar dan lapisi dengan cream lagi.
  8. Lakukan berulang sampai cream habis.
  9. Taburi milo bubuk di atasnya, kemudian taruh parutan keju diatasnya.
  10. Masukan dalam kulkas paling sebentar 2 jam. Sajikan saat dingin.
  11. Stup roti siap di hidangkan moms. Selamat mencoba ❤️

Varian : Cokelat, Cokelat Sarikaya, Cokelat Stroberi, Cokelat Blueberry Cokelat Keju Untuk informasi Roti Sobek. Porsinya pas untuk berbagi dan praktis untuk menemani perjalanan Anda. Puding roti, merupakan hidangan pencuci mulut dengan bahan dasar roti yang cukup terkenal di beberapa negara. Tidak ada resep yang pasti untuk pembuatan makanan ini. Roti goreng adalah olahan dari campuran tepung terigu, telur dan baking powder serta ragi yang dalam proses penyajiannya dilakukan Roti Goreng Isi Coklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Stup roti cokelat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved