Langkah Mudah untuk Menyiapkan Stup Roti Tawar, Bisa Manjain Lidah

Alvin Allison   16/08/2020 15:15

Stup Roti Tawar
Stup Roti Tawar

Anda sedang mencari ide resep stup roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stup roti tawar yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stup roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan stup roti tawar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

#rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt. Masakan kekinian yaitu STUP roti tawar keju susu yang enak buat cemilan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah stup roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Stup Roti Tawar menggunakan 9 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Stup Roti Tawar:
  1. Gunakan 4 lb roti tawar
  2. Gunakan 350 ml susu uht
  3. Siapkan 100 ml air putih
  4. Siapkan 1 sachet skm
  5. Siapkan 1 lb daun pandan
  6. Gunakan 5 sdm gula pasir
  7. Siapkan 1 sdm tepung maizena
  8. Sediakan Meses
  9. Siapkan Keju

Belum lama ini setup roti tawar sempat mewarnai kancah dunia kuliner. Sudah Pernah Coba Setup Roti Tawar? Mungkin bagi kamu yang baru mendengar nama ini terasa asing. Stup roti tawar bisa dimakan kapan saja.

Langkah-langkah menyiapkan Stup Roti Tawar:
  1. Siapkan semua bahan.
  2. Tuangkan susu ke dalam panci.
  3. Larutkan 1 sdm tepung maizena dengan 100 ml air putih. Setelah larut campurkan dengan susu.
  4. Masukkan skm, daun pandan dan gula pasir ke dalam panci berisi susu. Aduk sampai tercampur rata.
  5. Setelah tercampur rata, rebus campuran bahan tersebut dengan api kecil sampai mendidih.
  6. Setelah mendidih, matikan kompor.
  7. Tata selembar roti di sebuah wadah. Tuangkan rebusan susu sedikit demi sedikit sampai menutupi roti. Ulangi langkah tersebut sampai campuran susu habis.
  8. Beri topping keju & meses atau sesuai selera.
  9. Stup roti tawar siap dihidangkan.

Selain untuk dessert, bisa juga menjadi makanan pengganjal lapar. Stup roti mudah dibuat, dan paling enak dimakan ketika dingin. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Setup roti tawar merupakan camilan manis dengan rasa susu dan keju yang menggugah selera.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Stup Roti Tawar yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved