Resep Setup roti tawar yang Lezat

Beatrice Doyle   01/12/2020 11:29

Setup roti tawar
Setup roti tawar

Sedang mencari ide resep setup roti tawar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti tawar yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

#rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar. Bikin yang mudah dr sisa roti tawar kayak gini, enak bgt. Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian keju.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti tawar, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan setup roti tawar enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah setup roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Setup roti tawar menggunakan 15 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Setup roti tawar:
  1. Sediakan 6-7 lembar roti tawar (boleh lebih)
  2. Ambil 500 ml susu UHT plain
  3. Gunakan 4 sdm gula pasir
  4. Sediakan 5 sdm susu kental manis
  5. Siapkan 5 sdm Fiber Creme
  6. Siapkan 3 sdm maizena
  7. Ambil 200 ml air putih
  8. Sediakan 4 lembar daun pandan disimpul
  9. Gunakan 1 sdt essens vanilla
  10. Sediakan sejumput Garam
  11. Ambil Bahan Topping
  12. Gunakan 4 lembar keju Slice
  13. Gunakan secukupnya Keju cheddar parut
  14. Ambil Selai Coklat (optional)
  15. Ambil Meises (optional)

Roti tawar merupakan salah satu jenis kue dengan bahan utama tepung terigu yang terbebas dari bahan pengawet apapun, sehingga roti tawar ini sangat sehat untuk dikonsumsi semua usia. Roti tawar dapat diganti dengan croissant, tortilla sheet untuk membuat wrap, atau jenis roti lainnya. Panggang roti hingga warnanya coklat keemasan. Punya roti tawar yang sudah mengering?

Langkah-langkah menyiapkan Setup roti tawar:
  1. Siapkan bahan. Masukkan gula, fiber creme, maizena, susu kental manis, garam dan essens vanila ke dalam panci.
  2. Tambahkan susu cair, air, dan daun pandan, aduk rata. Didihkan di atas kompor api sedang saja sampai mendidih dan mengental kemudian sisihkan hingga hangat.
  3. Untuk menyusunnya, tuang 1 sendok sayur saus, tata roti tawar, tuang kembali saus dan beri keju slice di atasnya.
  4. Tata roti tawar kembali dan terakhir tuang saus.
  5. Taburi keju parut sesuai selera dan dinginkan di dalam kulkas. Untuk optional variasi, olesi roti dengan selai coklat, lakukan seperti langkah 3 dan 4, terakhir taburi setengah bagian dengan meises. Boleh buat full coklat termasuk susu UHT nya, tapi menurut saya lebih enak jika kombinasi keju coklat dengan saus putih :).

Anda bosan makan roti tawar yang gitu-gitu saja? Disini kami akan share beberapa macam olahan Padahal sebenarnya roti tawar bisa menjadi bahan dasar dalam membuat makanan-makanan yang. Now OBS-Camera camera should be available in Zoom (or other videoconferencing software). Resep Roti Tawar Simple dan Lembut. Roti tawar termasuk makanan yang mengandung serat.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat setup roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved