Langkah Mudah untuk Menyiapkan Iga panggang saos kacang bbq, Lezat

Norman Wilson   06/12/2020 07:11

Iga panggang saos kacang bbq
Iga panggang saos kacang bbq

Anda sedang mencari ide resep iga panggang saos kacang bbq yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga panggang saos kacang bbq yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari iga panggang saos kacang bbq, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan iga panggang saos kacang bbq enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep IGA SAPI PANGGANG (ROASTED BEEF RIBS) enak lainnya. Panggang authentic Indonesian and BBQ with a wide variety of western and local flavours. Great spot for gathering, celebrations and family dining.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan iga panggang saos kacang bbq sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Iga panggang saos kacang bbq menggunakan 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Iga panggang saos kacang bbq:
  1. Siapkan 1 kg iga, rebus / presto hingga empuk, tiriskan
  2. Ambil bawang bombai, cincang halus
  3. Siapkan 1 sdm butter untuk menumis
  4. Ambil 5 sdm kecap manis
  5. Sediakan 5 sdm saos bbq
  6. Ambil 2 sdm saos pedas
  7. Sediakan 100 ml air
  8. Ambil 1/2 cup kacang goreng yang telah dihaluskan
  9. Sediakan bumbu marinasi iga:
  10. Sediakan 4 sdm kecap manis
  11. Gunakan 4 sdm saos bbq
  12. Gunakan 1 sdt merica

Jenis alat panggang BBQ yang ketiga ini menggunakan batu bara sebagai sumber api. Studi membuktikan faktor utama banyak orang yang memilih grill tipe ini adalah. Simak cara membuat galbi, iga panggang ala Korea dari pemilihan daging, bumbu, dan tekni memasak. Baca juga: Resep Korean BBQ Ribs, Kulineran ala Drama Korea.

Langkah-langkah membuat Iga panggang saos kacang bbq:
  1. Campur bumbu marinasi hingga rata, campurkan ke dalam iga, tutup rapat, marinasi iga hingga bumbu meresap (minimal 1 jam)
  2. Saos kacang bbq: tumis bawang bombai hingga harum dengan butter, masukkan saos bbq, kecap manis, saos pedas, air, aduk hingga mendidih, masukkan kacang yang telah dihaluskan, aduk hingga rata
  3. Panggang iga yang telah dimarinasi, sajikan dengan saos kacang bbq, mashed potato dan sayur rebus

Cara membuat galbi terbilang tak begitu rumit, tetapi kamu harus meluangkan waktu lebih banyak untuk membuat sajian ini. As an owner,i'm thanking all my loyal customers for keeping Iga Panggang Panglima as ur favo BBQ Rest.muaach. Places Jakarta, Indonesia RestaurantBarbecue restaurant Iga Panggang Panglima BBQ Ribs. Jakarta - Pencinta iga sapi harus mampir ke tempat ini. Ada iga sapi panggang Amerika dan Jepang yang lembut dan empuk karena dimasak selama Saus BBQ racikan chef Afit juga sangat mulus.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat iga panggang saos kacang bbq yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved