Cara Gampang Membuat Setup roti rasa coklat yang Sempurna

Dora Caldwell   04/09/2020 15:35

Setup roti rasa coklat
Setup roti rasa coklat

Anda sedang mencari ide resep setup roti rasa coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti rasa coklat yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Setup Roti Coklat Lumer. Смотреть позже. Resep dessert box oreo, versi ekonomis - creamy bangeeet, rasa mahal. Assalamu'alaykum, Halo Gaes, kali ini kami akan berbagi resep Setup Kekinian Rasa Coklat dan Stroberi Bahan : - susu coklat & susu strawberry merk apa aja.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari setup roti rasa coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan setup roti rasa coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat setup roti rasa coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Setup roti rasa coklat menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Setup roti rasa coklat:
  1. Siapkan 250 ml susu fullcream
  2. Sediakan 10 lembar roti tawar
  3. Gunakan 2 sdm,gula pasir
  4. Siapkan 1 bks kara 65ml
  5. Gunakan 2 sdm maizena
  6. Siapkan Selembar daun pandan
  7. Siapkan 30 ml air matang
  8. Sediakan Sejumput garam
  9. Siapkan 100 grm coklat batang
  10. Ambil Toping keju(sesuai selera)

Cara Membuat Roti Maryam Coklat : Campurkan semua bahan sampai kalis. Apabila adonan masih keras, maka dapat diberi tambahan air hangat seperlunya dengan menuang sedikit demi sedikit air sampai. Roti bakar adalah salah satu sajian yang paling banyak disajikan di kafe-kafe tempat nongkrong anak muda. Tak hanya itu, roti bakar juga biasa disajikan sebagai menu sarapan pagi karena proses membuatnya yang simpel.

Langkah-langkah membuat Setup roti rasa coklat:
  1. Larutkan maizena dengan air hingga bner2 larut
  2. Masukan semua bahan dan larutan maizena(kecuali coklat nya ya)
  3. Aduk2 lalu masak dengan api kecil,jika hampir mendidihkan,masukan coklat batang dan aduk terus sampai coklat larut dan menyatu dengan yg lain nya(jgn sampai maizena menggumpal di bawah ya)
  4. Sambil menunggu mendidih,siapkan roti tawar dan kupas kulit nya,sambil sesekali adonan d aduk sampai matang
  5. Jika sudah tercampur dan matang,susun roti lalu tuang adonan stup nya di atas roti,lalu tumpuk roti lagi dan tuang lg,sampai habis,,,lalu berikam toping d atas nya

Tapi tahukah anda sejarahnya roti bakar? Roti goreng kali ini.aku buat versi beda lagi.tetep.pakai tepung kentang untuk pengempuknya. Tapi aku buat dalamnya lebih berpori besar, jadi bisa di isi coklat setelah matang. Okey.jika mau ikutan berpetualang rasa bersama aku.yukk cobain aneka donat, roti goreng homamade, dll di webku ini. Kemudian rasa kemanisannya ikut citarasa anda.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat setup roti rasa coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved