Langkah Mudah untuk Membuat Setup roti fla coklat, Lezat

Alice James   18/09/2020 01:34

Setup roti fla coklat
Setup roti fla coklat

Sedang mencari inspirasi resep setup roti fla coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti fla coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Puding roti tawar yang di kombinasi dengan fla coklat membuat sensasi rasa yang begitu enak,puding jadi menu masakan yang sering dimasak karena caranya yang. Hy guys kembali lagi di chanel Youtube aku di video kali ini aku mau berbagi resep Cara mengolah setup roti tawar Fla coklat se simple mungkin 초콜릿 빵을 만들다. Hari ini kikamasak Setup Roti Coklat Lumer.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti fla coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan setup roti fla coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah setup roti fla coklat yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Setup roti fla coklat memakai 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Setup roti fla coklat:
  1. Sediakan Bahan utama :
  2. Gunakan 6 lembar roti tawar
  3. Gunakan Bahan fla/cairan setupnya:
  4. Gunakan 225 ml susu uht coklat (sy pake frisian flag)
  5. Siapkan 50 ml skm putih
  6. Sediakan 300 ml air
  7. Gunakan 1 sdt coklat bubuk
  8. Ambil 1 sachet vanili bubuk
  9. Siapkan 30 gr coklat batangan
  10. Siapkan 1/2 blok keju parut
  11. Siapkan Topping :
  12. Ambil 1/2 blok keju parut
  13. Sediakan 1/2 bungkus kecil choco chips
  14. Siapkan Sejumput garam

Kalau lagi demam dan batuk gini.duch.makannya jadi susah.sedikit dan pilih-pilih. Akhirnya tadi waktu dia lagi bobok aku sempatin bikin cemilan favoritnya. Puding coklat meman kudapan yang populer. Selain lezat dan sehat karena kaya serat, puding juga sangat mudah dibuat.

Cara membuat Setup roti fla coklat:
  1. Campur dan masukkan semua bahan fla kedalam panci lalu aduk..
  2. Panaskan api sambil trs di aduk sampai campuran bahan mendidih, lalu matikan api
  3. Siapkan wadah, simpan selembar roti, lalu tuangkan fla, lakukan beberapa kali sampai wadah terisi penuh
  4. Setelah selesai beri taburan topping sesuai selera

Roti isi coklat keju memiliki tekstur yang lembut dan memiliki adonan coklat dengan keju instan di dalamnya. Roti isi keju sangat mudah Anda temukan di toko bakery atau swalayan. Tampilan roti ini sungguh klasik dan seolah jadi bentuk paten baginya. Selain lenjeran pisang, biasanya roti juga diisi dengan coklat dan diberi topping taburan keju parut, yang tentu akan menyempurnakan kenikmatannya. Ciri khas lain roti pisang ini adalah permukaannya yang mulus berwarna kecoklatan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan setup roti fla coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved