Resep Stuff roti tawar, Menggugah Selera

Wesley Stevenson   01/08/2020 05:37

Stuff roti tawar
Stuff roti tawar

Lagi mencari ide resep stuff roti tawar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal stuff roti tawar yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Setup roti tawar enak lainnya. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stuff roti tawar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan stuff roti tawar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat stuff roti tawar yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Stuff roti tawar memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Stuff roti tawar:
  1. Gunakan Secukupnya roti tawar
  2. Ambil 1 bngks Santan kara kecil
  3. Siapkan 1 sachet skm putih
  4. Gunakan 1 sachet susu bubuk
  5. Siapkan 5 sdm gula
  6. Sediakan 1 sdm maizena
  7. Sediakan Keju secukupnya buat toping
  8. Sediakan Meses secukupnya buat toping
  9. Ambil Vanili klo ada
  10. Siapkan 250 ml Air

Roti tawar yang memiliki tekstur empuk dan lembut ini membuat orang selalu menyantapnya. Untuk penyajiannya, roti tawar bagelen ini berbeda dengan jenis roti yang lain. Karena roti bagelen yang akan kami bahas di masak dalam oven hingga kering. Al hasil roti bagelen ini menjadi renyah.

Langkah-langkah membuat Stuff roti tawar:
  1. Masak semua bahan kecuali roti tawar.sambil diaduk2 ya…
  2. Klo sdh agak mo meletup letup masukkan maizena yg sdh dilarutkan dg sdkt air.aduk lg sampe meletup letup.matikan.
  3. Susun roti tawar di tmp yg sdh disiapkan.siram dg fla roti tawar lagi siram fla lg terakhir taburi keju/meses.
  4. Klo sdh dingin bisa masukkan kulkas ato lsg bisa di sajikan.mudahkan…

Roti merupakan makanan yang bahan dasarnya berasal dari tepung yang dicampur dengan air, yang selanjutnya difermentasikan dengan menggunakan ragi, ada juga yang tidak menggunakan ragi. Roti tawar adalah salah satu jenis roti yang biasa dinikmati ketika sarapan. Roti tawar ternyata juga dapat dijadikan sebagai pengganti nasi. Sesuai dengan namanya roti tawar memiliki rasa yang tawar. Anda bosan makan roti tawar yang gitu-gitu saja?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat stuff roti tawar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved