Bagaimana Membuat Chicken Burger Steak with Mashed Potato, Bisa Manjain Lidah

Rosalie Scott   18/11/2020 11:48

Chicken Burger Steak with Mashed Potato
Chicken Burger Steak with Mashed Potato

Sedang mencari ide resep chicken burger steak with mashed potato yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chicken burger steak with mashed potato yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chicken burger steak with mashed potato, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan chicken burger steak with mashed potato yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

I am back with another brand new video. In this video I made the easiest Chicken Steak and Mashed Potato Recipe. Loaded Mashed Potato BakeScattered Thoughts of a Crafty Mom.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan chicken burger steak with mashed potato sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Chicken Burger Steak with Mashed Potato menggunakan 14 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Chicken Burger Steak with Mashed Potato:
  1. Sediakan 400 gr daging ayam giling
  2. Siapkan 1 sdt bawang putih bubuk
  3. Sediakan 1/4 sdt lada
  4. Siapkan 1 sdt garam
  5. Sediakan 1 bungkus kaldu bubuk
  6. Siapkan 2-3 sdm tepung terigu
  7. Siapkan Mashed Potato
  8. Gunakan 2-3 buah kentang
  9. Gunakan 1/4 sdt lada
  10. Siapkan 1 sdt garam
  11. Gunakan 1 sdt margarin
  12. Siapkan Saus Lada Hitam
  13. Sediakan 1 siung bawang bombay
  14. Ambil 2 bungkus saus lada hitam

Developed for CFC by Nancy Guppy, RD, MHSc. Here's a quick patty recipe, good for lunch or supper, that combines lean ground chicken with mashed potatoes. Leftover mashed potatoes work great in this recipe. Burger Steak smothered in a rich mushroom gravy.

Cara membuat Chicken Burger Steak with Mashed Potato:
  1. Rebus kentang yang sudah dikupas hingga empuk. Sekitar 15 menit.
  2. Sambil menunggu kentang matang, campur semua bumbu dan ayam giling. Pastikan tercampur rata ya.
  3. Bentuk bulat adonan ayam dan pipihkan. Kalau lengket, boleh pakai tepung terigu.
  4. Siapkan wajan untuk membakar, gunakan margarin. Lalu masukkan ayam, bakar hingga matang.
  5. Angkat kentang yang sudah empuk, tiriskan di dalam wadah. Kalau sudah tidak terlalu panas, tumbuk kentang dan masukkan garam, lada, dan margarin.
  6. Panaskan minyak, lalu masukkan bawang bombay yang sudah diiris. Kalau sudah harum tambahkan saus lada hitam, masak hingga mendidih. Tambah air sedikit saja kalau terlalu kental.
  7. Sajikan selagi hangat.

Moist and flavorful, it's an easy weeknight meal perfect with steamed rice or mashed potatoes. I mean no offense to Jollibee, it's a Filipino icon for good reason. I've tried many a fried chicken in my life and their Chicken Joy with loads of gravy and. Chicken fried steak, mashed potatoes with gravy, and fried okra feels like Southern comfort, and if cooked just right, it tastes incredible. The origin of chicken fried steak is somewhat debatable.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Chicken Burger Steak with Mashed Potato yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved