Cara Gampang Menyiapkan Udang Barbeque yang Sempurna

Harvey Nichols   29/08/2020 01:56

Udang Barbeque
Udang Barbeque

Anda sedang mencari inspirasi resep udang barbeque yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal udang barbeque yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang barbeque, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan udang barbeque yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Udang Panggang Barbeque Bahan: - Udang - Perasan jeruk nipis - Garam - Lada bubuk - Bawang putih cincang - Saus barbeque - Saus tomat - Gula pasir Selamat. Coba pesan menu US Ribs Combo Platter yang bisa disantap untuk Paket ini isinya berbagai jenis kerang, udang, lobster, cumi, kepiting dan sayuran yang sausnya bisa. Menu udang ini lebih menitik beratkan pada nikmatnya saus barbeque yang digunakan sebagai bumbu perasa pada udang yang hendak anda olah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah udang barbeque yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Udang Barbeque memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Udang Barbeque:
  1. Siapkan 1/2 kg udang windu (bisa diganti udang lain)
  2. Gunakan 2 buah paprika (merah dan hijau)
  3. Ambil 1/2 buah bawang bombay
  4. Sediakan Bumbu marinasi :
  5. Sediakan 2 siung bawang putih haluskan
  6. Sediakan Sejumput garam dan merica
  7. Ambil 1 sdm kecap manis
  8. Siapkan 3 sdm saus sambal
  9. Siapkan 1 sdm saus tomat
  10. Siapkan 5 sdm saus barbeque
  11. Gunakan 2 sdm minyak sayur

Siapa yang tidak suka dengan udang? Bahan makanan yang berasal dari laut ini memang sudah menjadi favorit Mengolah masakan berbahan udang sebenarnya tidaklah susah. Udang yang segar bisa jadi makanan lezat jika dimasak dengan tepat. Buat kamu yang memiliki udang, namun bingung harus diolah seperti apa?

Langkah-langkah menyiapkan Udang Barbeque:
  1. Cuci bersih udang. Buang kepala dan kulitnya. Kerat bagian punggung dan buang kotorannya. Cuci kembali
  2. Campurkan udang dengan potongan bawang bombay dan paprika. Campurkan dengan bumbu marinasi. Aduk rata. Diamkan 10-15 menit
  3. Tusuk menggunakan tusukan sate dan beri sisa bumbu marinasi. Panggang atau bakar hingga udang empuk sambil disiram sisa bumbu marinasi
  4. Enakkk dimakan pake saus barbque yang udh ditumis. ❤
  5. Yummy. Langsung ludes des des 😂

Cari produk Saus & Dressing lainnya di Tokopedia. barbeque.com. Barbecue or barbeque (informally, BBQ; in Australia barbie, in South Africa braai) is a cooking method, a cooking device, a style of food, and a name for a meal or gathering at which this style of food is. udang kering/ebi. TrustBasket Portable Barbeque Bucket Set -Round Portable Charcoal BBQ Barbeque for. Barbecue, however, remains far and away the most common spelling in printed books. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat udang barbeque yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved