Cara Gampang Menyiapkan Setup Roti cheese Regal yang Menggugah Selera

Wesley Meyer   01/09/2020 04:15

Setup Roti cheese Regal
Setup Roti cheese Regal

Lagi mencari inspirasi resep setup roti cheese regal yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal setup roti cheese regal yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti cheese regal, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan setup roti cheese regal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Resep Setup roti tawar strawberry cheese. Ini enakk banget perpaduan asem, manis dan gurih, bahannya mudah simple mengerjakannya… jangan sampai terlewatkkan😜#BelanjaIdeDiPasarCookpad Resep Setup Roti Tawar Regal Keju Coklat. Dari dulu pingin nyoba buat tapi males terus liat mama steffani buat dan pengen dan finally buat dan karena regal bocil gak mau akalin dibuat ginian eh doyan Resep Setup Regal Roti Tawar.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat setup roti cheese regal sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Setup Roti cheese Regal menggunakan 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Setup Roti cheese Regal:
  1. Siapkan 4 Lembar Roti Tawar
  2. Ambil 8 Keping Kue Regal
  3. Ambil Bahan Fla :
  4. Sediakan 250 Ml Susu Cair
  5. Ambil 40 Gram Keju Parut
  6. Siapkan 2 SDM Gula Pasir
  7. Ambil 1/4 sdt vanilli cair
  8. Sediakan 2 SDM Maizena
  9. Siapkan Topping :
  10. Siapkan 20 Gram Keju Parut
  11. Sediakan 2 SDM Chocochips

Hari ini kikamasak Setup Roti Coklat Lumer. Resep ini aku modifikasi sedikit dari resep setup sebelumnya, soalnya aku doyan banget. Dapatkan Informasi Resep Makanan Kekinian Terbaru beserta Cara Membuatnya. Cara Termudah Untuk Membuat Roti Tawar Goreng Isi Meses Coklat & Keju Lezat; Cara Termudah Untuk Menyajikan Setup Roti Tawar Keju Sempurna #rotitawar #setuprotitawar #dessertbox Hai semua. ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Setup Roti Tawar, rasanya enak b.

Langkah-langkah menyiapkan Setup Roti cheese Regal:
  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Tuang susu ke dalam panci,masukan Gula,vanilli cair & keju Parut,aduk rata lalu didihkan.
  3. Setelah mendidih masukan larutan Maizena aduk hingga benar-benar tercampur rata,masak hingga meletup-letup.
  4. Tata Roti yang sudah di suwir-suwir di dalam wadah,Tuang Fla nya,masukan kue Regal,Lakukan tahapan seperti ini hingga semua bahannya habis.
  5. Terakhir beri parutan keju dan chocochips di atasnya.
  6. Masukan ke dalam kulkas selama 30 Menit,supaya Rasanya semakin mantap.

Dessert ini wangi aroma santan dan. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Cemilan Neng Sara - Menteng Atas. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Cemilan Neng Sara - Menteng Atas. Mau share cara bikin puding regal uenak.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Setup Roti cheese Regal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved