Bagaimana Menyiapkan Stup roti keju yang Bisa Manjain Lidah

Benjamin Adkins   10/11/2020 09:26

Stup roti keju
Stup roti keju

Sedang mencari ide resep stup roti keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stup roti keju yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stup roti keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan stup roti keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

ceritanya mau bikin stup roti tawar berhubung ga ada, di ganti yang ada aja jadinya malkist, rasanya enak, manis tapi ga bikin eneg, Lumer d mulut, terasa banget kejunya, ada rasa renya dari malkist. Setup roti keju lumer adalah salah satu cemilan/kue kekinian yang mudah dibuat dan enak rasanya. Divideo kali ini saya membuat dessert Setup Roti Tawar. membuatnya sangat mudah , bahannya simpel dan rasanya sangat enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan stup roti keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Stup roti keju menggunakan 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Stup roti keju:
  1. Siapkan 6 lembar roti tawar
  2. Sediakan 1 sachet SKM
  3. Gunakan Keju secukup nya
  4. Ambil 1,5 SDM gula pasir
  5. Gunakan 1,5 SDM tepung maizena
  6. Ambil 1 kotak susu UHT
  7. Sediakan 3 SDM fiber creme (bs menggunakan santan)
  8. Gunakan sejumput garam
  9. Siapkan choco (u/ toping atau bs dgnti yg lain)
  10. Sediakan air secukup ny

Masak semua bahan vla jadi satu dengan api kecil, setelah. Stup roti ini berhasil membuat orang ingin mencicipinya. Siapa yang tidak tahu stup roti, makanan hits yang sedang menjadi trending topic dikalangan masyarakat khususnya dikalangan ibu-ibu muda. Ini Dia Cara Buat Stup Roti Sederhana Keju Lumer Yang Bakal Puasin Waktu Ngemil Kamu.

Langkah-langkah membuat Stup roti keju:
  1. Masak susu UHT bersama gula dan garam serta SKM aduk rata
  2. Masuk kan fiber creme dan tambah kan sedikit air.
  3. Masuk kan keju parut (sisa kan sebagian untuk toping)
  4. Setelah mulai mendidih lgsg masukkan tepung maizena yg sudah di encerkan dgn sedkit air trlebih dahulu.
  5. Aduk rata sampai mengental. kemudian dinginkan sejenak
  6. Poto pinggiran roti masukkan kedalam wadah stup. siram dengan kuah stup kemudian masuk kan kembali roti hinggal mnjadi 2 /3 lapis sesuai selera
  7. Berikan kan keju dan choco sebagai toping akhir. disaran kan dihidangkan dlm keadaan dingin. masukkan ke kulkas selama krg lbh 2 jam

Cara Membuat Stup Roti Sederhana Keju Lumer, Siap Ketagihan? Stup roti susu keju salah satunya. Dengan bahan dan cara membuatnya yang mudah Anda tidak Dilansir dari laman Cookpad. Stup roti tawar sendiri memiliki proses pembuatan yang tidak rumit. Itu juga yang menjadi alasan Berikut kami sediakan Variasi resep roti tawar stup dengan rasa keju, pandan, pisang, dan durian.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan stup roti keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved