Resep Stup Roti Keju, Bikin Ngiler

Lydia Nelson   13/07/2020 18:51

Stup Roti Keju
Stup Roti Keju

Sedang mencari inspirasi resep stup roti keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stup roti keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stup roti keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan stup roti keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Stup roti ini menjadi andalan saya ketika ingin camilan yang cepat, praktis, dan bahan yang mudah didapat. Bisa dimakan saat sarapan atau menjadi camilan dingin ketika mentari terik. Paduan susu dan keju yang lumer di lidah dengan rasa gurih dan manis yang pas di mulut.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan stup roti keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Stup Roti Keju memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Stup Roti Keju:
  1. Gunakan 2 lbr roti tawar
  2. Sediakan Bahan Fla :
  3. Gunakan 2 sdm gula
  4. Gunakan 1 gelas belimbing air
  5. Gunakan 5 sdm SKM putih
  6. Gunakan T.maizena
  7. Gunakan Topping :
  8. Ambil Keju
  9. Sediakan Choco chips

Jika biasanya roti dinikmati dengan cara diolesi selai, dibakar ataupun dikukus. Kali ini BandungKita akan membagikan resep membuat Stup Roti Keju Lumer, camilan yang populer dan digemari oleh banyak kalangan. Cek resep Cara Membuat Stup Roti. Memakai keju lumer, rasanya enak bikin nagih.

Cara membuat Stup Roti Keju:
  1. Campur & masak semua bahan fla
  2. Roti diletakkan di wadah & campur bahan Fla diatas roti
  3. Tambahkan topping sesuai selera 🌿🌿🌿

Bisa pakai beragam topping sesuai selera. Resep cara membuat stup roti, adalah jajanan yang viral saat ini. Memiliki rasa manis lembut lumer segar, sangat memanjakan lidah para penikmatnya. Tuang sedikit adonan ke dalam wadah, lalu masukkan roti tawar, siram lagi dengan adonan susu keju hingga roti terendam. Terakhir ,sebagai topping, taburkan susu bubuk coklat, remahan biskuit, dan keju parut.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan stup roti keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved