Resep Chiken Cordenblue with mash potato Anti Gagal

Matilda Simmons   20/07/2020 02:56

Chiken Cordenblue with mash potato
Chiken Cordenblue with mash potato

Lagi mencari ide resep chiken cordenblue with mash potato yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chiken cordenblue with mash potato yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

How to make chicken cordon bleu with mashed potatoes. Drain finished potatoes, let evaporate, press through a potato ricer and mix with warm milk, melted butter and reserved sauteéd garlic. Season potatoes with salt, pepper and nutmeg.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chiken cordenblue with mash potato, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan chiken cordenblue with mash potato yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan chiken cordenblue with mash potato sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Chiken Cordenblue with mash potato memakai 22 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Chiken Cordenblue with mash potato:
  1. Siapkan Chiken corden blue
  2. Siapkan 1 buah dada ayam tanpa tulang
  3. Siapkan 2 potong keju mozzarella
  4. Ambil 2 lembar smoke beef
  5. Gunakan 2 lembar keju cheedar
  6. Siapkan 1 butir telur
  7. Sediakan 100 gram tepung serbaguna
  8. Siapkan 100 gram tepung roti
  9. Gunakan secukupnya Garam dan lada
  10. Sediakan Mash potato
  11. Sediakan 1 buah kentang ukuran sedang
  12. Sediakan 250 ml susu UHT full cream
  13. Gunakan 1 sendok makan Margarine
  14. Sediakan 100 gram keju cheedar
  15. Gunakan secukupnya Garam dan lada
  16. Ambil Saus BBQ
  17. Gunakan Saus BBQ delmonte
  18. Siapkan 1/4 butir bawang bombay
  19. Siapkan Sayur
  20. Sediakan 5 biji buncis
  21. Sediakan 1 buah wortel
  22. Ambil 1 buah jagung manis

Table, Green, Chicken, Cordon, Bleu, Cordon-bleu, Red, White, Blue, Background, Nobody, High, Swiss, Fresh, Healthy, Meat, Food, Gastronomy, Cooking, Cuisine, Steak, Plate, Tasty, Meal, Dish, Poultry, Sauce, Fried, Dinner, Lunch. Chicken Cordon Bleu Traditional Cordon Bleu Fresh weiner schitzel original, mashed potatoes Cordon bleu chicken on cutting board Chicken schnitzel with or cordon bleu with green salad and cherry tomatoes in a rustic style on the old wooden background Chicken cordon. Simple sides of mashed potatoes and sautéed green beans and carrots tie together the classic meal. While the chicken continues to roast, add the diced potatoes to the pot of boiling water.

Langkah-langkah menyiapkan Chiken Cordenblue with mash potato:
  1. Ayam dibagi menjadi 2 bagian, kemudian di potong menjadi 2 lagi hingga berbentuk seperti kupu” kemudian pukul” supaya tipis, dan diberi garam dan lada bubuk di semua bagian.
  2. Kemudian letakan ham di atas ayam, kemudian lembaran keju dan mozzarela stick, gulung secara berlahan dan ujungnya bisa di kunci menggunakan tusuk gigi.
  3. Setelah itu taburi dengan tepung hingga semua bagian tetutup dengan tepung.
  4. Kocok telur dan tambahkan garam dan lada secukupnya, kemudian masukan ayam kedalam telur lalu pidahkan ke dalam piring berisi tepung roti, kondisikan semua bagian tertutup dengan tepung roti. Simpan di freezer 1-2 jam kemdian di goreng menggunakan api kecil hingga kecoklatan.
  5. Mash potato, kukus kentang hingga empuk, kemudian hancurkan hingga lembut, tambahkan keju dan aduk hingga rata.
  6. Panaskan margarine, kemudian masukan kentang dan tambahkan susu uht, garam dan lada secukupnya, aduk hingga susu meresap dan menjadi kental.
  7. Saus BBQ, potong bawang bombay, kemudian di tumis, masukan saus bbq dan tambahkan sedikit air, koreksi rasa bisa ditambkam garam sesuai selera.
  8. Untuk jagung, bisa di kukus, wortel dan buncis di potong dadu kemudian di rebus 1 persatu hingga matang.
  9. Silahkan susun semua bahan sesuai selera.

Mashed Potato Casserole with Crispy Chicken- Use leftover mashed potatoes or make them fresh! Top it with Corn, Cheddar Cheese, Crispy Chicken, and a. chicken gravy, mashed potatoes, cooked chicken, biscuits. Chicken and Mashed Potato BakePerfect Weeknight Dinner Recipe! As far as comfort food goes, this Chicken and Mashed Potato Bake is pretty high on the list. With cream, moist chicken and garlic topped with a cheesy mashed potato, this is perfect for a weeknight dinner for the whole… Mashed Potato Balls.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Chiken Cordenblue with mash potato yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved