Resep Setup Roti Vla Keju, Lezat

Douglas Horton   14/10/2020 01:22

Setup Roti Vla Keju
Setup Roti Vla Keju

Anda sedang mencari inspirasi resep setup roti vla keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti vla keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti vla keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan setup roti vla keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

#resepsetuprotitawar #olahanrotitawar #rotivlasusukeju #RESEPSTUPROTITAWAR #caramembuatsetuprotitawar Bismillahirrahmanirrahim بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ. Roti tawar stup vla keju siap disantap! Jika kamu ingin menikmatinya saat dingin, simpan di dalam kulkas untuk beberapa lama.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah setup roti vla keju yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Setup Roti Vla Keju menggunakan 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Setup Roti Vla Keju:
  1. Gunakan Secukupnya roti tawar kupas
  2. Sediakan Bahan Vla :
  3. Sediakan 500 ml susu cair (saya : dencow 2 sachet+air)
  4. Gunakan 1 sachet SKM putih
  5. Sediakan 50 gram keju parut
  6. Gunakan 2 sdm gula (sesuai selera)
  7. Siapkan 65 ml santan (saya : KARA)
  8. Ambil Sejumput vanili bubuk
  9. Ambil Sejumput garam
  10. Gunakan 1,5 sdm maizena (larutkan dg sedikit air)
  11. Siapkan Topping :
  12. Gunakan Secukupnya keju parut
  13. Sediakan Secukupnya chocochip

Roti isi coklat keju memiliki tekstur yang lembut dan memiliki adonan coklat dengan keju instan di dalamnya. Roti isi keju sangat mudah Anda temukan di toko bakery atau Setelah donat & vla dingin, masukkan vla ke dlm piping bag yg telah dilubangi ujungnya, semprot ke dlm donat hingga penuh. Resep Roti Pisang Keju enak dan mudah untuk dibuat. Roti Pisang Keju adalah salah satu olahan pisang dan bisa juga disantap untuk sarapan Anda.

Cara membuat Setup Roti Vla Keju:
  1. Siapkan semua bahan.
  2. Campur semua bahan Vla kecuali maizena. Rebus hingga semua tercampur dan mendidih.
  3. Tambahkan larutan maizena, masak hingga kekentalan yg diinginkan.
  4. Tata sobekan roti kupas dalam wadah, siram dengan Vla, tumpuk dengan roti lagi, siram dengan Vla lagi.
  5. Beri topping keju dan chocochip di atasnya. Masukkan kulkas. Enak dinikmati saat dingin. 😊

Roti Pisang Keju yang manis, lembut dan gurih dari kejunya akan membuat Anda dapat lebih semnagat untuk memulai hari dan aktivitas Anda. Terlebih buah hati bisa turut andil dalam pengolahan resep Roti Goreng Vla Keju Susu ini. Cara membuat: -Isi: Campur susu cair, gula pasir, keju parut, dan vanili. Siapapun pasti jatuh cinta, deh, dengan resep roti vla keju yang satu ini. Tampilannya yang cantik, dijamin buat kamu sayang melewatkannya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat setup roti vla keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved