Resep Stup Roti fla krim keju Anti Gagal

Brett Walton   12/12/2020 05:07

Stup Roti fla krim keju
Stup Roti fla krim keju

Sedang mencari inspirasi resep stup roti fla krim keju yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stup roti fla krim keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari stup roti fla krim keju, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan stup roti fla krim keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Stup roti tawar, stup roti keju, stup roti rasa taro dengan es krim. Kali ini aku bikin kue kekinian dari roti tawar yaitu stup. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-teman kali ini nofa Anita channel akan membuat STUP ROTI , Selamat menonton ya teman-teman jangan lupa. ceritanya mau bikin stup roti tawar berhubung ga ada, di ganti yang ada aja jadinya malkist, rasanya enak, manis tapi ga bikin eneg, Lumer d mulut, terasa banget kejunya, ada rasa renya dari malkist nya. enak banget deh,dan yang paling penting bahanya murah banget, selamat mencoba.(kalo yang suka.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat stup roti fla krim keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Stup Roti fla krim keju menggunakan 8 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Stup Roti fla krim keju:
  1. Ambil 250 ml susu putih ultra
  2. Siapkan 2 sachet susu kental manis
  3. Sediakan Vanili
  4. Ambil Roti tawar 10 lebar bagi dua
  5. Ambil 3 sendok tepung maizena
  6. Siapkan Choco chip warna warni
  7. Siapkan 200 ml air
  8. Sediakan 3 sendok gula

Makanan ini biasanya terbuat dari roti tawar, susu dan santan. Tapi yang Umma bikin kali ini gak pake susu dan santan. Umma akan buat stup roti yang bahannya lebih gampang, murah, dan praktis. Krim keju ini bisa digunakan untuk berbagai macam kue.

Langkah-langkah menyiapkan Stup Roti fla krim keju:
  1. Potong roti tawar 2 bagian ke dalam almunium foil, parut keju
  2. Masukan susu, air, SKM, vanili, masukan sedikit keju yg udah di. Parut aduk2 sampai rata, lalu masukan tepung maizena aduk2 sampai merata baru nyalakan api, aduk2 sampai benar mengental lalu sisihkan hingga uap panasnya. Berkurang
  3. Tuangkan saus fla keju susu ke dalam roti di almunium foil sajikan ketika dingiin hhi selamat mencoba :)

Bisa untuk isian molten cake ataupun krim keju untuk Brownies. Rasa kejunya tidak main-main 😋 Kelas. Goiabada atau manisan dari jambu yang dipadukan menjadi Souffle dengan Krim Keju. Lebihan roti diolah menjadi pemanis mulut yang ringkas dan senang. Puding roti yang lembut dan gebu dengan rasa lemak keju dan coklat yang enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat stup roti fla krim keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved