Cara Gampang Menyiapkan Ayam barbeque yang Lezat

Eula Gregory   02/12/2020 09:34

Ayam barbeque
Ayam barbeque

Anda sedang mencari ide resep ayam barbeque yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam barbeque yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hai gaes, ini adalah video pertama ku. Please dukung vlog ini dengan tekan tombol subscribe ya biar aku tambah semangat upload video nyaa Resep ayam. Ayam panggang legit berbumbu gurih-manis ini sangat cocok disajikan untuk menu jamuan istimewa anda.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam barbeque, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ayam barbeque enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan ayam barbeque sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam barbeque memakai 19 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam barbeque:
  1. Ambil 1/2 kg sayap ayam
  2. Ambil Wijen
  3. Ambil Minyak
  4. Gunakan Bumbu marinasi
  5. Sediakan 1 tsp merica
  6. Gunakan Sejumput garam
  7. Sediakan 2 tsp air jeruk nipis
  8. Siapkan 3 tbsp maizena
  9. Gunakan 1 tsp minyak wijen
  10. Sediakan 1 tsp kecap asin
  11. Gunakan 5 tbsp tepung bumbu
  12. Gunakan 1
  13. Siapkan Saos
  14. Sediakan 1/2 bulat Bawang bombai
  15. Sediakan 1 siung Bawang putih
  16. Siapkan 2 cup saos barbeque home made
  17. Siapkan 2 tbsp saos sambal
  18. Sediakan 1 tsp bon cabe
  19. Sediakan Garam

Steak ayam barbeque, kentang slice, sayuran segar, saos barbeque. Ayam bakar saus barbeque ini pas banget jadi salah satu menu untuk makan malam bersama keluarga waktu liburan nanti. Jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu yaa. Nah, untuk Anda yang ingin mencoba resep ayam bumbu saus barbeque Korea ini, untuk bumbu cabe khas Korea-nya bisa sudah tersedia dan dibeli di pasar swalayan besar.

Cara membuat Ayam barbeque:
  1. Baluri ayam dgn bumbu marinasi diamkan 15 menit
  2. Goreng ayam dengan dua kali penggorengan. Pertama goreng ayam hingga matang saja, angkat lalu goreng lagi ayam sampai kecoklatan krispi.
  3. Bumbu saos tumis bawang bombai dan bawang putih hingga harum masukan saos barbeque, tambahkan saos sambal beri garam dan bon cabe tunggu hingga meletup letup matikan api.
  4. Campur ayam pada saos dalam keadaan api mati taburi wijen sajikan…

Membuat ayam panggang utuh menghadirkan sensasi visual yang menggugah selera. Ayam Panggang Barbeque ini pasti akan membuat seluruh anggota keluarga terkagum-kagum. Ayam Bakar Perapan BBQ (barbeque) merupakan makanan kegemaran seisi keluarga tidak kira si ayah, kakak mahupun si adik. Tidak hairanlah jika kita lihat di pasar malam pasti ada saja orang. Ciri Ayam Aduan Super yang Mempunyai Pukulan Mati - Dalam memelihara dan merawat ayam aduan tidak terlepas dari pemilihan calon Ayam Bangkok Bagus Lengkap dengan Gambar dan Cirinya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam barbeque yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved