Resep Setup Roti Vla Keju, Menggugah Selera

Raymond Collier   08/10/2020 10:52

Setup Roti Vla Keju
Setup Roti Vla Keju

Anda sedang mencari ide resep setup roti vla keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal setup roti vla keju yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari setup roti vla keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan setup roti vla keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

#resepsetuprotitawar #olahanrotitawar #rotivlasusukeju #RESEPSTUPROTITAWAR #caramembuatsetuprotitawar Bismillahirrahmanirrahim بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ. Roti tawar stup vla keju siap disantap! Jika kamu ingin menikmatinya saat dingin, simpan di dalam kulkas untuk beberapa lama.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah setup roti vla keju yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Setup Roti Vla Keju menggunakan 11 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Setup Roti Vla Keju:
  1. Ambil 6 lbr roti tawar
  2. Ambil 500 ml susu cair
  3. Sediakan 3 sdm gula pasir
  4. Siapkan 1 sachet SKM
  5. Sediakan 1/4 sdt garam
  6. Sediakan 1 sachet Santan Sasa bubuk (diseduh air hingga 75 ml)
  7. Ambil 50 gr keju parut
  8. Gunakan 1,5 sdm Maizena (dilarutkan dgn sedikit air)
  9. Ambil Taburan/topping :
  10. Siapkan Secukupnya keju parut
  11. Gunakan Meses coklat

Roti isi coklat keju memiliki tekstur yang lembut dan memiliki adonan coklat dengan keju instan di dalamnya. Roti isi keju sangat mudah Anda temukan di toko bakery atau Setelah donat & vla dingin, masukkan vla ke dlm piping bag yg telah dilubangi ujungnya, semprot ke dlm donat hingga penuh. Resep Roti Pisang Keju enak dan mudah untuk dibuat. Roti Pisang Keju adalah salah satu olahan pisang dan bisa juga disantap untuk sarapan Anda.

Langkah-langkah membuat Setup Roti Vla Keju:
  1. Masak semua bahan, kecuali maizena & taburan/topping, sambil diaduk hingga mendidih
  2. Setelah mendidih, masukkan larutan maizena, aduk cepat hingga agak mengental, angkat lalu sisihkan
  3. Susun roti tawar pada wadah (sesuai selera), boleh dipotong2/diletakkan lembaran langsung, kemudian siram dgn vla, lalu taburi keju, terus diulang seperti demikian susunannya, lakukan hingga vla habis
  4. Terakhir beri topping sesuai selera, masukkan dulu ke dlm kulkas & sajikan dingin

Roti Pisang Keju yang manis, lembut dan gurih dari kejunya akan membuat Anda dapat lebih semnagat untuk memulai hari dan aktivitas Anda. Terlebih buah hati bisa turut andil dalam pengolahan resep Roti Goreng Vla Keju Susu ini. Cara membuat: -Isi: Campur susu cair, gula pasir, keju parut, dan vanili. Siapapun pasti jatuh cinta, deh, dengan resep roti vla keju yang satu ini. Tampilannya yang cantik, dijamin buat kamu sayang melewatkannya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan setup roti vla keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved